Doni berterima kasih kepada BPPT karena telah mendirikan laboratorium bergerak untuk mengelola Covid-19

Reporter Tribunnews melaporkan di Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. Jakarta, Biro Evaluasi dan Aplikasi Teknologi (BPPT) COM telah meluncurkan Mobile Biosecurity Level (BSL) -2 untuk mendukung manajemen Covid-19.

Doni Monardo, Ketua Kelompok Kerja Pemrosesan Covid-19 yang Dipercepat (Kelompok Kerja Nasional), berterima kasih kepada BPPT atas upayanya untuk membantu mengatasi pandemi Corona.

Dia berharap BPPT akan terus mengembangkan teknologi, termasuk yang ada di sektor kesehatan. — “Di bidang kesehatan teknis dan bidang lainnya, tidak boleh dihentikan, tetapi harus terus tumbuh,” kata Doni dari Jakarta, Selasa (16/6/2020) .

Menurut Doni, Juga sangat bangga menggunakan pengembangan teknologi untuk memanipulasi upaya Covid-19 untuk mencapai hasil BPPT.

Baca: Ini adalah bagaimana restoran mewah Jakarta menanggapi normal baru selama pandemi korona

Selain melibatkan anak-anak di negara ini, itu juga dapat menjadi pelopor peneliti dan peneliti kelahiran internasional . “Kami bangga dengan hasil yang dicapai oleh BPPT, dan kelompok kerja terus memberikan dukungan untuk mendorong BPPT, termasuk peneliti dan peneliti, untuk mengembangkan lebih efektif.” Kami berharap bahwa peneliti akan bekerja dengan peneliti standar nasional dan standar internasional untuk penelitian Orang dilahirkan bersama, “tambahnya.

Selama pandemi Covid-19, BPPT didukung oleh negara. Departemen Riset dan Teknologi / Badan Penelitian dan Inovasi (Kemenristek / BRIN) bergabung dengan Kelompok Kerja Inovasi dan Teknologi Untuk mengelola COVID-19 (TFRIC-19).

Sinergi ini menciptakan ekosistem inovatif dan berhasil menampilkan berbagai produk peralatan medis buatan sendiri terhadap virus SARS-CoV-2 (etiologi Cavid-19) .– –Baca: Faisal Basri berbicara tentang teori konspirasi virus korona dari Siti Fadilah kepada Bill Gates

BPPT dan TFRIC-19 adalah salah satu inovasi, sedang membangun Laboratorium Biosecurity Seluler Level 2 (BSL-2) ), laboratorium dapat melakukan serangkaian tes swab di Rumah Sakit Ridwan Meuraksa di Jakarta hari ini.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live