Menteri Agama meminta umat Islam untuk beradaptasi dengan kegiatan Idul Fitri di negara ini

Laporan dari reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Menteri Agama Fachrul Razi mengundang orang untuk dengan senang hati menyambut Idul Fitri, meskipun coronavirus atau Covid-19 masih menimbulkan ancaman bagi kesehatan. -Fachrul Razi mengatakan dalam sebuah webinar pada hari Kamis (21 Mei 2020): “Covid-19 tidak boleh mengurangi antusiasme kita untuk mengadakan Hari Kemenangan.” — Baca: Sayangnya, petani lokal mendistribusikan sayuran , Karena tidak ada yang Faisal Basri membelinya: ironisnya

“Setiap kali kita menyambut Idul Fitri, kita semua Pasti penuh kegembiraan, karena kami menyambut Hari Kemenangan, “kata Fachrul. , Banyak acara dirayakan.

Menurut Fachrul Razi, kegiatan ini telah membawa kebahagiaan besar bagi umat Islam.

Acara seperti mudik, berjalan di sekitar Takbil, Idul Fitri, dll. Untuk tetap berhubungan dengan saudara biasanya dibanjiri Idul Fitri. Fakhrul mengatakan: “Perayaan Erfurt diadakan di kota asalnya.” Dalam pandemi, Fachrul meminta masyarakat untuk beradaptasi dengan kegiatan ini di rumah.

Baca: Adalah baik untuk membatalkan pidato kelas kesehatan BPJS, tetapi kita harus mendengarkan permintaan peserta

Dalam langkah ini, dia mengatakan bahwa masyarakat harus mengikuti dengan seksama untuk mencegah penyebaran virus corona. “Agar kita selalu beribadah dengan benar, tetapi di sisi lain, penyebaran epidemi Covid-19 dapat dihentikan,” Fachrul menyimpulkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live