Kebiasaan baru Kunker pertama Jokowi selama periode adaptasi telah menerapkan prosedur kesehatan yang ketat

Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Presiden Joko Widodo pergi ke Jawa Timur untuk kunjungan kerja pada hari Kamis (25 Juni 2020). Presiden dan rombongan berangkat dari Pangkalan Angkatan Udara Halim Pedanakusuma di Jakarta, Indonesia, dan mengambil pesawat 1 Presiden Indonesia untuk lepas landas sekitar pukul 08:15 di WIB. Terletak di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur 19.

“Hari ini, Presiden akan melakukan kunjungan kerja ke dua tempat. Pertama-tama, Surabaya melihat gugus tugas berurusan dengan Covid-19. Tentu saja, Presiden akan memberikan instruksi untuk memperbaiki situasi Covid-19”, Presiden Sekretariat Presiden Helu Budi Hartono berkata kepada Halim Pedanakusuma.

Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur pada Kamis (25/6/2020). Ini adalah pertama kalinya dalam periode beradaptasi dengan kebiasaan baru.

Heru Budi Hartono, kepala sekretaris presiden, memastikan bahwa kantornya telah membuat persiapan khusus dan merumuskan peraturan kebersihan yang ketat. .

Heru menjelaskan bahwa tim yang berpartisipasi dalam kunjungan kerja ini melakukan pemeriksaan medis dan pemeriksaan cepat dengan tujuan untuk memprediksi penyebaran Covid-19.

“Tentu saja, staf Presiden menegakkan disiplin ini (peraturan kesehatan). Pertama, sebelum meninggalkan pengawalan presiden, apakah akan melakukan tes cepat menteri, sekretaris muda, dan peralatan lainnya, “Pahlawan Pangkalan Angkatan Udara Halim Pedanakusuma di Jakarta mengatakan. — Membaca: Corona membuat keluarga miskin di Inggris semakin miskin dan kaya Rich Rich Rich

Reading: korona aktif 3 petugas kepolisian, 1 kematian, riwayat radang paru-paru dan asma

pesawat terbang Presiden Kemampuan untuk menggunakan dibatasi hingga setengahnya selama kunjungan kerja sesuai dengan peraturan kebersihan yang berlaku.

Awalnya, pesawat Presiden 1 Indonesia dapat menampung hingga 55 penumpang per perjalanan.

Di tengah pandemi, kapasitas penumpang berkurang menjadi 25 orang.

“Kami terus menerapkan perjanjian keselamatan bahwa mereka (rombongan lainnya) akan pergi dulu sehingga isi pesawat” hanya 50%, “katanya.

Heru berharap agar Joko Widodo (Joko) Widodo) Kunjungan kerja pertama Presiden selama adaptasi terhadap kebiasaan baru ini dapat dilakukan dengan merujuk pada implementasi perjanjian kesehatan yang ada. Dia berkata: “Saya berharap bahwa Presiden akan mengunjungi kondisi normal baru ini untuk pertama kalinya, dan kemudian dapat melakukan hal-hal lain yang tidak ada hubungannya dengan pengetatan perjanjian kesehatan. Aktivitas ekonomi. Kami sangat berharap ini akan berhasil. Dia menyatakan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live