Profesional kesehatan dari Covid-19 mengkonfirmasi bahwa pasien positif Korona di Sumatra Barat menjadi 6

Reporter TribunPadang.com Rizka Desri Yusfita melaporkan-Padan, TRIBUNNEWS.COM-Sumatra Barat (Sumatra Barat) Jumlah pasien dengan virus Corona positif atau Covid-19 telah meningkat menjadi 6 orang. Sebelumnya, lima pasien sebelumnya melaporkan virus Corona positif atau Covid-19.

Irwan Prayitno, Gubernur Sumatera Barat, mengatakan bahwa di antara pasien sebelumnya, satu dari mereka dirawat di Rumah Sakit M Djamil Padang dan empat lainnya dirawat di Rumah Sakit Achmad Mochtar Bukittinggi. -Irwan Prayitno mengatakan pada hari Jumat (27/03/2020): “Kemarin, 5 Covid-19 positif, dan sekarang mereka bertambah 1. Jadi jumlah totalnya adalah 6.” Namun, Irwan Prayitno terus mengatakan bahwa jumlah pasien dengan jumlah positif ini sangat besar Mungkin meningkat.

“Karena sudah ditinjau, hasilnya akan dirilis sore ini,” kata Irwan Prayitno. -Dia mengatakan bahwa jika hasilnya telah diumumkan, mereka akan diumumkan kepada publik. -Ditambahkan: “Jelas bahwa dia telah mengkonfirmasi bahwa dia telah menambahkan hasil dan telah berurusan dengan Pak Dajmir Badan,” Irwan Prayitno .

Pasien keenam yang dites positif Irwan Prayitno adalah Staf medis.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live