Kedutaan Besar Indonesia di Brunei mendistribusikan masker cuci tangan dan sabun kepada warga negara Indonesia untuk mencegah penyebaran mahkota

Reporter dari Tribunnews.com, Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Kedutaan Besar Indonesia di Brunei telah mendistribusikan masker dan pembersih tangan kepada warga negara Indonesia (WNI) Brunei Darussalam. — Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran coronavirus atau Covid-19.

“Sejak kasus 19 kasus pertama di Brunei, Kedutaan Besar Indonesia bermaksud untuk membagikan topeng kepada warga negara Indonesia di Brunei,” Duta Besar Indonesia untuk Brunei Darussalam Sujamiko, Kamis Dikatakan dalam siaran pers. (1/4/2020). Sujatmiko mengatakan tidak mudah untuk mendapatkan banyak topeng di Brunei.

Baca: Corona Virus ODP di Pulau Maluku meningkat, kali ini tercatat 3 dari Seram Timur Perorangan-Oleh karena itu, Kedutaan Besar Indonesia di Brunei membayar secara angsuran untuk membeli topeng dalam jumlah terbatas. Dia berkata: “Inilah sebabnya mengapa kali ini hanya didistribusikan kepada kelompok prioritas.” – Warga negara 50 tahun atau lebih tua, menderita diabetes atau hipertensi, anak-anak di bawah 12 tahun dan wanita hamil.

Baca: Kumpulan poster pendidikan korona yang dapat Anda bagikan di jejaring sosial untuk membantu menyebarkan slogan — KBRI akan terus mencari topeng dan disinfektan lain untuk distribusi selanjutnya ke kelompok prioritas yang tidak digunakan dan menerima bacaan: Menteri Kesehatan menambah jumlah laboratorium pengujian sampel korona menjadi 49

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live