Ridwan Kamil mengungkapkan perkembangan Covid-19 di Jawa Barat, berkurangnya jumlah pasien yang menerima pengobatan dan penerapan PSBB

TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan perkembangan kasus Covid-19 di Jawa Barat minggu ini. Almarhum — menurut data dari Covid-19 pasien di Provinsi Jawa Barat, jumlah kasus dalam sehari telah meningkat atau bahkan menurun.

“Tingkat pemulihan dua kali lipat dari yang mati. Menurut data dari atas ke bawah, ada suar, ada yang nol, tetapi rata-rata harian selalu kurang dari 40, yang selalu menunjukkan bahwa rasio masih di bawah kendali. Status. Angka kesembuhan meningkat dua kali lipat. Untuk sebelumnya 7 kematian per hari menjadi 4 kematian per hari, “katanya kepada Instagram @ridwankamil. Kamis (5 Mei 2020), di saat yang sama, wilayah dengan jumlah kasus Covid-19 terbesar di Jawa Barat terletak di Kota Depok.

Baca: Daftar lengkap peraturan PSBB di Surabaya, Gresik dan Sidoarjo, berikut ini adalah saksi.

“Mulai minggu ini, kota Depok, Bekasi, Bandung, Kabupaten Bogor, dan Kabupaten Bekasi adalah yang tertinggi,” tambah Kang Emil.

Jumlah pasien Covid-19 yang masih menerima pengobatan juga telah berkurang dalam seminggu. Mantan walikota Bandung mengatakan bahwa pada bulan April, ada 420 pasien pada hari terakhir tahun 300-an. Pasien PDP juga menurun.

Jawa Barat juga melakukan tes skala besar, termasuk 97.520 tes cepat dan 6.161 tes PCR.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live