Larangan komunitas untuk kembali ke rumah dimulai pada 24 April

TRIBUNNEWS. Kantor Berita Jakarta mulai berlaku pada hari Jumat (24 April 2020). – “Larangan pengembalian akan berlaku pada hari Jumat, 24 April 2020,” kata Luhart pada konferensi pers setelah Latas pada hari Selasa (21/4/2020). -Luhut, yang juga Menteri Koordinasi Maritim dan Investasi, mengatakan pemerintah akan menjatuhkan sanksi kepada mereka yang bersikeras untuk kembali ke rumah mereka setelah larangan itu dikeluarkan.

Baca: 270 kotak topeng dicuri dalam kesakitan Rumah Sakit Regional Peralan, dan Irfan Hakim secara sukarela menolak untuk menangis

Sanksi sedang dipersiapkan dan akan dilaksanakan setelah sanksi diterapkan Larangan pengembalian akan diberlakukan pada 7 atau 13 Mei. Dia berkata: “Oleh karena itu, strategi pemerintah adalah strategi bertahap. Jika bahasanya dingin, maka tentara bertahap, bertahap dan terus menerus. Kemudian secara bertahap ulangi dan lanjutkan.”

Menurut Lucht, pemerintah harus hati-hati merumuskan aturan. Karena itu, diundangkannya larangan tersebut tidak berbarengan dengan sanksi.

Baca: Pada Hari Kartini, pimpinan KPK mengeluarkan pesan anti korupsi

“Jadi, kami tidak ingin melakukan ini, karena semuanya harus dipersiapkan dengan hati-hati, hati-hati” berakhir.

Mantan Presiden Joko Widodo (Jokowi) melarang masyarakat untuk pulang selama liburan Idul Fitri 1441 di Hijriah.

Presiden mengumumkan pada sebuah pertemuan bahwa dia dilarang merencanakan untuk pulang pada tahun 2020. Selasa (21/4/2020).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live