Normal baru, pemerintah berharap untuk menghidupkan kembali kehidupan sosial dan ekonomi

TRIBUNNEWS. Airlangga Hartarto, menteri koordinasi ekonomi kantor berita Jakarta, mengatakan bahwa sebelum menemukan vaksin, ia harus siap untuk beradaptasi dengan Covid-19.

Pemerintah sedang mempersiapkan situasi normal baru untuk pandemi Covid-19.

“Tentu saja, sebelum vaksin ditemukan, vaksin belum diterapkan dan belum menyebar luas, yang akan memakan waktu. Standar baru sedang dikembangkan.” Presiden Rabu (27 Mei 2020).

Dalam keadaan normal yang baru, menurut Airlangga, pemerintah akan memperkuat perawatan medis dan menyesuaikan kegiatan ekonomi.

Baca: Mitsubishi eK X dan eK Wagon mencapai skor tertinggi dalam tes lulus JNCAP

“Dia berkata, sehingga kita dapat menghapus korban alih-alih Covid, pada saat yang sama mengeluarkan korban dari PHK dan memulai kembali masyarakat Ekonomi. “-Ketika menerapkan standar baru, pemerintah telah mengembangkan perjanjian komunitas yang efektif dan aman berdasarkan Covid-19. Aplikasi harus melalui penelitian dan mempertimbangkan tingkat penularan virus.

“Jika Anda mengamati tingkat infeksi atau angka kematian yang tinggi atau rendah, maka pemulihan yang lambat dan resesi yang parah, maka pemulihan cepat yang diharapkan akan berbentuk Indonesia V, atau kita akrab dengan tema berbuah dan ditentukan Dia menyimpulkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live