Presiden Distribusi Bansos, Presiden RW Cempaka Baru mengawasi pengemasan lengkap kemasan makanan pokok

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM, reporter Tribunnews.com Mafani Fidesya Hutauruk melaporkan-Sebanyak 306 item bantuan sosial dasar kepresidenan yang dikeluarkan oleh bagian urusan sosial tiba di Kelurahan Cempaka Baru (4/29/2020) di distrik Kemayoran, Jakarta Pusat (4/29/2020) .

RW 04 Presiden Cempaka Baru Sugangar mengawasi proses pendistribusian makanan pokok ke rumah-rumah penduduk untuk memastikan bahwa makanan dikirim ke penduduk.

RW 04 Presiden Cempaka Baru Sugangar Selama pandemi Covid-19, pemerintah pusat menyatakan bahwa pemerintah pusat memperhatikan warga yang menderita kesulitan ekonomi.

Dia percaya bahwa bantuan sosial dari pemerintah pusat sangat memuaskan, karena isi dari bantuan yang diberikan lebih dari yang lain.

“Kami sangat berterima kasih kepada kebijaksanaan Presiden Indonesia Joko Widodo karena membantu warga kami. RW 04, karena terlihat jauh lebih besar dari produk lain, oleh karena itu memuaskan, sehingga lebih menggembirakan, “Sugangar mengatakan bahwa pejabat yang menyertainya dengan menyesal membagikan makanan kepada penduduk.

Kementerian Sosial bekerja keras untuk mempercepat proses pendistribusian bantuan makanan pokok.

Baca: Terinspirasi oleh Ojol Action, Slank sedang mengumpulkan sumbangan dari para korban Covid-19 dan Slank sedang menyiapkan lagu.

Baca: Anggota Parlemen Demokrat tentang proyek kartu pra-kerja: Kecenderungan, tolonglah KPK untuk bekerja keras – Baca: Kamis, 30 April, 2020, belajar dari TVRI Middle School, jawaban atas pertanyaan tentang jumlah pelat seng yang diperlukan- Enam cicilan dikeluarkan untuk 1,9 juta keluarga yang terkena dampak Covid-Greater Jakarta dari 19 hingga Juni.

Menteri Sosial Juliari P. Batubara mendesak pemerintah daerah untuk memainkan peran aktif dalam memantau distribusi bantuan makanan dasar sehingga bantuan makanan dasar konsisten. – “Bpk. RT dan Bpk. RW memahami situasi dengan lebih baik. Oleh karena itu, perlu melibatkan RT / RW, Kirara Khan, Kecamat├ín dan pemerintah provinsi agar benar-benar menyalurkan bantuan tepat waktu.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live