Sejarah Kantor Riset Kesehatan Korps ODP di Sumatra Utara pernah terancam

TRIBUNNEWS.COM-Kepala Dinas Kesehatan Sumatera Utara (Sumatera Utara) dan walikota provinsi Alwi Mujahit Hasibuan melakukan tugasnya dengan tepat dengan melakukan penyelidikan epidemiologis atau melacak pemantauan internal korona (ODP).

Pejabat dari Biro Kesehatan Sumatera Utara sampai mereka diancam sebelum melaksanakan tugas mereka.

Alvi mengatakan pada konferensi pers langsung yang diadakan pada hari Senin melalui YouTube Public Relations Sumatra Utara (23/3) / 2020) sore.

Alwi terus menjelaskan fakta sebenarnya bahwa proses pelacakan korona ODP “” adalah bahwa kami melacak kontak dekat yang terjadi pada pasien 14-hari yang positif-mahkota dan kemudian berubah dari positif ke positif, “” katanya.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa rantai akan diikuti oleh siapa pun. Orang-orang dalam kontak dekat.

Baca: Dr. Handoko Gunawan: 120 nanometer corona virus

Baca: Pemerintah harus memotong upah dan tunjangan resmi untuk meningkatkan anggaran Corona

Baca: Dr. Handoko Gunawan: Virus Corona Lihai menyebar di udara- — Tutup kontak dengan orang-orang seperti rumah, kamar, mobil, dll (setidaknya setengah meter) -Orang-orang ini telah diidentifikasi dan didaftarkan. Selain itu, ODP berpartisipasi dalam kontak dan mencari orang-orang yang baru saja kembali dari tempat-tempat yang terkena dampak (seperti Singapura atau Malaysia). -Dia mengidentifikasinya sebagai ODP.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live