Para peneliti di Shanghai dan New York: Virus Covid-19 menyerang sistem kekebalan tubuh seperti HIV

TRIBUNNEWS.COM – Penelitian terbaru menunjukkan bahwa virus koronal yang menyebabkan Covid-19 dapat membunuh sel-sel kekebalan tubuh – walaupun diyakini sel-sel kekebalan ini dapat membunuh virus dalam tubuh. -SCMP yang dikutip dari kelompok riset Shanghai Di New York, Covid-19 dapat menyerang sistem kekebalan manusia seperti halnya pasien HIV. Anggota kelompok termasuk: Lu Lu dari Universitas Fudan di Shanghai dan Jang Shibo dari Pusat Darah New York.

Mereka sedang melakukan penelitian dengan menggabungkan virus hidup (secara resmi dikenal sebagai Sars-CoV-2) di jalur sel T yang dikultur di laboratorium.

Baca: Penemuan baru para peneliti: Virus Corona menyebar ke seluruh dunia dalam 3 varian yang berbeda

Limfosit T, juga dikenal sebagai sel T, memainkan peran sentral dalam mengidentifikasi dan menghilangkan benda asing di dalam tubuh. Sel-T peran diketahui diserang oleh virus HIV (human immunodeficiency virus). -Kemudian, mereka menyelidiki dengan menangkap sel T yang terinfeksi virus.

Kemudian mereka melubangi membran mereka dan menyuntikkan bahan kimia beracun ke dalam sel T

mengungkapkan bahwa bahan kimia produk ini jelas dapat membunuh sel T yang terinfeksi. Virus dan sel T memisahkan mereka.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live