164 Santon Ponpes Al Fatah Temboro Magetan akan kembali ke Malaysia besok malam

Surabaya TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemerintah Provinsi Jawa Timur) akan memulangkan 164 siswa dari Sekolah Menengah Islam Fatah Bonoro di Malaysia besok (27/4/2020). Besok malam, Malaysia Airlines akan menerbangkan 164 warga negara kebangsaan Malaysia yang sehat.

“Mengenai kembalinya warga Malaysia ke Temboro, kami telah berkoordinasi dengan pemerintah daerah, petani dan kedutaan. Besok akan ada 164, Senin. Meski ada 8 aktivis,” Sabtu (04/4) 25/2020) Java Heru Tjahjono. Mereka akan berangkat dari Temboro Magetan dengan 10 bus. Berpuasa di bandara.

Tidak hanya itu, begitu mereka tiba di bandara, mereka juga akan melakukan tes cepat untuk memperbarui status para siswa.

Badan-badan pelayanan kesehatan Malaysia juga akan berpartisipasi secara langsung dan akan menanganinya segera setelah tiba di Malaysia. -Termasuk mereka yang memenuhi persyaratan akan pergi, dan akan melakukan masalah karantina dan pemeliharaan di negara asal. – “Rencananya adalah bahwa pesawat akan berangkat pukul 9.30. Aplikasi:” kata Helu.

Baca: BMKG: Peringatan Dini Minggu, 26 April 2020: Hujan deras dengan angin kencang di Jabodetabek Komunitas Muslim pandemi tidak dapat memberikan salat di masjid

Sebelumnya, pemerintah provinsi telah mengubah Covid-19 Cluster dilacak ke Temboro Magetan. Di Jawa Timur, 31 orang dinyatakan positif menggunakan versi tes cepat. – Kemudian datang sampel PCR, dan 14 orang menguji Covid secara positif. Delapan dari mereka adalah orang Malaysia.

“Delapan dari mereka berasal dari Malaysia. Yang lain dari Australia, Thailand, Vietnam, Kamboja dan Filipina. Karena ada siswa dari 12 kabin negara, kebanyakan dari mereka dari Malaysia,” kata Kohar Hari Santoso, East Kepala Tim Pelacakan Kelompok Kerja Java Vacuum Acceleration Saat ini, Temboro Magetan aktif terisolasi di tingkat desa. Sebanyak 120 keluarga telah terkena dampak di daerah-daerah terpencil di wilayah tersebut. (Fz / fatimatuz zahroh)

Artikel ini diterbitkan di Tribunjatim.com, berjudul Santri, Malaysia dari Pondok Pesantren Fatmah Temboro Magetan, Malaysia, dan akan dikembalikan ke Pemerintah Provinsi Jawa Timur

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live