Untuk mengurangi dampak Covid-19, Jokowi menyerukan penundaan pembayaran dan perluasan hibah manfaat usaha mikro

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi telah merilis banyak rencana mitigasi Covid-19 untuk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Salah satunya adalah untuk bersantai dan menyesuaikan pinjaman untuk usaha kecil dan menengah, pinjaman ini dilakukan melalui berbagai program. — “Opsi ketiga adalah untuk bersantai dan merestrukturisasi pinjaman UMKM melalui berbagai opsi, termasuk pembayaran jatuh tempo dan subsidi tingkat bunga, pinjaman kecil, Mekar PNM mencapai 4,6 juta, dan ada juga 10,6 juta debitur di Pegadaian,” kata Jokowi kepada Ratas, stasiun TV Pada hari Rabu (sore 29 April 2020), siaran langsung dilakukan di saluran YouTube TV Kompas. “” Pembayaran yang ditangguhkan dan subsidi bunga untuk perusahaan mikro yang menerima kredit dari manajer modal kerja, dan kemudian menunda pembayaran dan subsidi bunga dari penerima dana dari berbagai departemen, saya melihat banyak, “lanjutnya. — -Baca: Kekurangan beras di tujuh provinsi di Indonesia, Jokowi meminta karyawannya meramalkan krisis pangan

Baca: Jo kowi: Manajemen pengelolaan beras adalah kunci untuk mengantisipasi dan mengurangi krisis pangan

Selain itu, Jokowi membutuhkan usaha mikro rencana pembayaran yang ditangguhkan untuk subsidi bunga menerima bantuan komersial dari pemerintah daerah (Pemda).

“aku diterapkan untuk rencana pembayaran tertunda untuk memberikan subsidi bunga untuk usaha mikro yang menerima pinjaman komersial. Bantuan pemerintah daerah “, kata Jokovi.

Selain itu, Jokowi meminta usaha kecil dan menengah yang tergolong miskin dan rentan terhadap Covid-19 untuk menentukan menerima bantuan sosial (bantuan sosial) .- Apakah itu kesehatan masyarakat Dalam bentuk bantuan sosial, paket makanan, bantuan tunai, BLT pedesaan, pembebasan tagihan listrik dan kartu pra-kerja Chokovy: Transportasi distribusi makanan tidak boleh terganggu

Chokovy mengatakan banyak provinsi di Indonesia telah mengalami kekurangan bahan, Ini adalah dampak utama pandemi Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live