30 gambar poster Corona atau Covid-19 dapat didistribusikan untuk tujuan pendidikan

TRIBUNNEWS.COM-Ini adalah 30 poster Covid-19 yang dapat dibagikan sebagai materi pendidikan melalui media sosial, WhatsApp, Instagram dan Facebook.

Kita tahu bahwa Virus Corona atau Covid-19 ditetapkan sebagai pandemi oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Pada saat yang sama, di Indonesia, epidemi Covid-19 dinyatakan sebagai bencana nasional yang tidak wajar.

Ini terkait dengan peningkatan jumlah kasus.

Baca: Kongregasi 266 GBI Bandung melakukan tes Covid cepat-19 dan hasilnya positif untuk virus Corona

Baca: Hingga Sabtu, 4 April 2020, diumumkan di Bekasi bahwa 24 orang terkena dampak Corona Infeksi-Meningkatnya virus Corona di Indonesia harus dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya pandemi ini. -Selalu mengikuti panggilan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran coronavirus melalui isolasi sosial. -Ada beberapa metode yang terlibat langsung dalam mencegah dan menghentikan penyebaran coronavirus.

Salah satu metode adalah mendistribusikan poster dengan panggilan dan informasi terkait Covid-19.

Untuk mempermudah, Tribunnews telah mengumpulkan banyak poster Covid-19 di halaman covid19.go.id, dan beberapa sumber. — Poster Covid-19 ini dapat digunakan untuk pendidikan dengan berbagi di banyak media sosial (termasuk Facebook, Instagram, WhatsApp, atau Twitter).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live