Kontribusi Pemuda untuk Program Kartu Kerja Jokowi

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Banyak pemimpin muda dan aktivis ekonomi kreatif bereaksi berbeda terhadap kebijakan pemerintah yang memprakarsai program kartu pra-kerja.

Sebagaimana dijelaskan oleh Menteri Koordinasi Ekonomi Airlangga Hartarto pada awal rekaman, rencana diadakan di Jakarta pada Sabtu (11/4/1020), kartu kerja dapat menjadi solusi bagi pekerja dan calon pekerja, terutama oleh Covid -19 Pekerja yang terkena dampak resesi.

Ok Nugroho, Presiden Asosiasi Kader Dimas, mengucapkan terima kasih.

Menurutnya, kebijakan kartu pekerja adalah langkah yang benar dan sangat penting bagi kaum muda dan kaum muda. Kelas pekerja.

Baca: Cara mendaftarkan kartu pra-kerja, kunjungi prakerja.go.id dan bersiap untuk KTP sebelum mengikuti tes

“Kami sangat berterima kasih atas kebijakan Presiden Jokowi dan Presiden Menko Airlangga, silakan daftar sekarang. Kartu kerja itu adalah listrik Salah satu langkah cepat dalam kasus krisis virus halo. Dalam hal ini, penting bagi pemerintah untuk mempertahankan dan meningkatkan moral dan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah. Kuncinya adalah untuk memulai kebijakan yang diperlukan. Saya pikir sertifikat pra-kerja adalah salah satunya. , “Kata Dimas, Rabu di Jakarta (15/4/2020).

Dimas (Dimas) juga mengevaluasi pengembangan kartu pra-kerja.

Dalam pandemi COVID 19V, banyak anak muda harus bekerja dari rumah (bekerja dari rumah).

Karena dampak pandemi tersebut, hanya sedikit pekerja yang terpaksa mem-PHK karyawannya (hak untuk memutuskan hubungan kerja).

Selain penghargaan, paket kartu kerja juga telah menerima masukan penting.

Baca: Tembus 2 Covid-19 terinfeksi jutaan orang di seluruh dunia

Ketua Gerakan Pemuda NU Ansor Yaqut Cholil Qoumas menyatakan penghargaan atas kebijakan ini, tetapi berharap pemerintah dapat menjamin transparansi data dan mempromosikan keterbukaan kepada publik. Proses registrasi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live