Pusat HMS membutuhkan inspeksi komprehensif normal baru di setiap wilayah

Reporter Tribunnews.com Laporan Hasanudin Aco – TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Pusat Komunitas Kemakmuran (HMS) Pusat Presiden Hardjuno Wiwoho mengatakan bahwa perlu mempersiapkan dengan hati-hati untuk transisi ke normal baru melalui studi mendalam untuk mempertimbangkan situasi di setiap area.

Ini sangat penting untuk meminimalkan efek negatif dari aplikasi normal baru.

“Saya pikir penerapan normal baru memang tidak bisa dihindari. Namun, harus melalui penelitian menyeluruh. Jangan rewel. Ini terkait dengan kehidupan masyarakat Indonesia,” kata Hardjuno di SMP / SMK Karya Putra Bangsa Kata Jl dalam pekerjaan sosial (Baksos). H. Kaffi No 09 RT 01 RW 09 Sabtu (30/5/2020) Desa Cimpaeun, Kabupaten Taposupos, Kota Depo.-Wakil walikota dewan provinsi Depok Pradi Supriatna juga berpartisipasi dalam acara bakti sosial sebelum Jawa Anggota Kongres Harris Bobihoe adalah anggota DPRD Kota Depok, ia juga ketua Gugus Tugas Oposisi Partai Republik ke-19 Dewan Kota Hamzah Depok dan anggota Dewan Kota Depok. Ia juga seorang pendeta dan menteri Ustad Irfan Tokoh masyarakat, anggota dewan Robert HMS Center Lily Wahid, sekretaris pusat HMS Darma Alwi, direktur keuangan pusat HMS. Pambudi Pamungkas Karyo, Presiden Departemen Hukum HMS Center Rahmat Hijjir dan Presiden OKK HMS Fitriyadi.-Yang juga menghadiri konferensi adalah kegiatan pelayanan sosial, dan Ketua Asosiasi Harian Lamahu Gorontalo H Jakarta. Hamzah Isa dan Wasekjen Lamahu dari Syaifullah Ngiu. — Membaca: Layanan sosial dalam pandemi Covid-19, Diah Warih menggunakan Caping di Didi Kempot, Gibran – Dalam layanan sosial ini, pusat HMS memperkenalkan jamu Kenkona, jamu Dan meminta Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna untuk bersaksi.

Belum lagi bahwa pusat HMS telah mendistribusikan sekitar 2000 paket kenkona herbal kepada penduduk Tapos Depok. Normal baru terlalu tergesa-gesa. Karena kasus Covid-19 masih tinggi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live