Aliansi Telemedicine mengungkapkan tiga sumber penularan korona ke orang tua

Reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi

Profesor Pumawan, Presiden TRIBUNNEWS.COM-Indonesia Telemedicine Alliance di Jakarta, mengatakan bahwa ada tiga sumber penyebaran virus corona, yang dapat menginfeksi populasi lansia (manula). Menurut Pumawan, barang yang diterima online dapat menjadi sarana transmisi. Menurutnya, kelompok lansia harus hati-hati memeriksa barang yang diterima secara online untuk menghindari infeksi coronavirus.

“Dengan kata lain, kita tidak tahu bagaimana proses itu terjadi dan bagaimana mengirimkannya. Objek yang terinfeksi,” kata Pumawan di Jln Pramuka Raya di Jakarta, kantor BNPB, Minggu (29 Maret 2020). -Pumawan mengatakan dia menggunakan plastik untuk menghasilkan uang.

“Dua. Itu juga disebarkan oleh orang-orang, jadi harus ada metode. Jika disimpan dalam plastik, itu ditempatkan di tempat khusus di rumah,” kata Puma Wan.

Baca: Virus Rona Merajalela melumpuhkan sendi kehidupan, Jusuf Kalla menggunakan ini untuk mengumpulkan janji-janji Tuhan

Baca: Psikolog menyarankan agar masyarakat membatasi informasi agar tidak khawatir ketika jauh – meskipun cara penularan paling berbahaya Ini menyebar melalui cucu karena dapat menjadi pembawa atau pembawa virus corona.

“Dari segi kesehatan, yang ketiga memang memiliki risiko lebih tinggi daripada cucu. Jika kakek itu rentan, cucunya memeluknya, tetapi ia biasanya menjadi pembawa,” kata Pumawan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live