Metro Polda di Kemayoran Athlete’s House dilengkapi dengan plat sterilisasi yang diproduksi di Tangerang selatan

Tangerang Selatan, TRIBUNNEWS.COM-Kepolisian Distrik Mekah di dekat Wisma Atlay Kimayoran telah dikonversi menjadi fasilitas perawatan Covid-19, yang disediakan oleh Tangsel Ruang sterilisasi. Di kantor Pusat Manajemen Bencana Dompet Dhuafa di Jalan Menjangan, Ciputat Timur, sebuah kotak sekitar 1 meter kali 1 meter diproduksi. Untuk perusahaan swasta yang memesan langsung, biaya selalu dianggap sebagai bentuk subsidi silang.

Awaludin menyatakan bahwa ia juga telah membuat sumbangan publik untuk produksi alat-alat yang bertujuan mencegah penyebaran Covid-19.

Baca: Walikota Air Tangerang Selatan Corona Red Tangsel membentuk tanggap darurat bencana hingga 1 April

Baca: Undang Anda untuk memerangi virus Corona, Mulan Jameela: Chez nous!

“Faktanya, kita berada di Dompet Dhuafa karena kita berada di bidang manusia, dan itu adalah tanggung jawab kita untuk membantu masyarakat. Bisa dibilang, ini juga hadiah yang terbuka untuk umum. Letakkan di tempat umum.”

“Sejauh ini, rumah sakit memiliki banyak persyaratan. Hari ini kami menempatkan dua unit di subway Polda. Kami tidak mengenakan biaya apa pun. Di tempat.

Pada saat yang sama, biaya produksi ruang desinfeksi adalah 7,5 juta per unit. Rupiah Indonesia.

“Biaya produksi kami sekitar 7,5 juta rupiah. Selain bekerja di sini, kami juga memiliki mitra yang bekerja di bengkel, “katanya. – Sejauh ini, lebih dari 100 kios desinfeksi telah diproduksi dan dipasang di tempat-tempat umum atau pribadi .-” Jika saya lupa ini Jelas ada lebih dari 100 tempat. Tentu saja kami mendukung rumah sakit. Rencananya kita juga akan memasang rumah sakit di rumah atlet, “katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live