Rumah sakit darurat Covid-19 dibagi menjadi tiga area: hijau, kuning dan merah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi meresmikan pembukaan Covid-19 Emergency Management Hospital di Kantor Atlet Kemayoran pagi ini (23rd 2020). Wisma Atay Kemayoran juga akan mulai mengelola pasien yang terkait dengan virus atau korona Covid-19. Di tiga area berbeda, termasuk area hijau, area kuning dan area merah.

“Area hijau adalah Tower 1, yang akan diisi oleh kelompok kerja untuk mempercepat pemrosesan Covid-19. Orang-orang dapat memasuki area, termasuk TNI, Polri, BNPB dan kelompok sukarelawan.” Agus, Senin, 23/03 (2020) mengatakan dalam pernyataan tertulis.

Baca: Evi Novida meminta Jokowi untuk menunda pelaksanaan keputusan DKPP

Selanjutnya, terletak di area kuning Gedung 3. Dokter, perenang, dan pengasuh lainnya akan memenuhi area tersebut. Area merah termasuk Tower 6 dan Tower 7. Kedua menara dikonversi menjadi rumah sakit darurat Covid-19.

“Area merah adalah Menara 6-7, Rumah Sakit Darurat Covid. 19 Hanya orang-orang yang menggunakan APD penuh dapat mengatakan bahwa semua orang kecuali pasien dapat memasuki daerah tersebut. – Argus menjelaskan bahwa staf medis Termasuk tenaga medis dari TNI, Pori, BUMN, termasuk rumah sakit swasta dan kelompok yang mampu memberikan layanan pada saat yang sama. Markas Besar Pusat Medis Angkatan Darat mengirim 155 tenaga kesehatan Angkatan Darat ke Covid-19 di Kemayoran, Minggu (22/3) Rumah sakit perawatan darurat.- Jumlahnya termasuk 11 dokter, 30 dokter umum, 1 apoteker, 3 asisten apoteker, 5 analis laboratorium, 5 manajer radiasi, 50 perawat umum, 50 Staf non-medis.

“Menurut surat No. B / 882 / III / 2020, mereka akan melayani selama satu bulan. Pekerjaan Mayor Jenderal Ratmono, kepala Pusat Kesehatan Angkatan Darat, adalah “kata Agus.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live