Pembangunan ruang isolasi di kantor Walikota Semarang

Semarang TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka mencapai tujuan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, menjadikan kantornya ruang pemisahan dari perwalian perwalian (PDP) COVID-19, Pemerintah Kota Semarang terus berjuang untuk berkembang menjadi malam. Orang yang biasa dikenal dengan Hendi mengatakan bahwa kemajuan pembangunan diperkirakan melebihi 50% pada hari Rabu (25/3) dan diperkirakan akan mencapai 70% pada hari Kamis (26/3). Menjelang malam Rabu (25/3), proporsi walikota Semarang mencapai lebih dari 50%. Dia menekankan bahwa dia masih optimis bahwa dia dapat mempersiapkan pembangunan ruang isolasi di rumah resminya pada 30 Maret 2020.

Hendy juga mengatakan bahwa dia akan terus memantau kemajuan pembangunan. Di mansion dan pertapaannya di gedung pendidikan dan pelatihan pemerintah. Kota Semarang.

“Jika kemarin 50%, saya pikir sudah mencapai 70% hari ini. Mereka mengatakan pada hari Sabtu bahwa mereka siap untuk tubuh, dan sisanya adalah untuk menginstal peralatan,” jelas Walikota Semarang. Hendy berkata: “Saya akan terus memeriksa kedua tempat ini sampai hari Minggu di Kantor Pendidikan dan Pelatihan. Dengan cara ini, jika Senin 30 dapat digunakan untuk menangani COVID-19, sudah siap.” Departemen Bina Marga Orang yang bertanggung jawab atas Departemen Pekerjaan Umum Kota Semarang Suryaty meyakinkan bahwa struktur fisik ruang isolasi di rumah Kantor Walikota di Kota Semarang memenuhi standar yang ditetapkan oleh Biro Kesehatan Kota Semarang. Bangunan ini memenuhi standar Biro Kesehatan Kota Semarang dan dilengkapi dengan fasilitas pengolahan air limbah (STEP), ruang disinfektan semprotan dan disinfektan uap, dan wastafel “Suriati”. Oleh karena itu, Kantor Pekerjaan Umum berkata dalam dirinya. Pada saat yang sama, Abdul Hakam, kepala San Health Services dari Kota Semarang, juga memastikan bahwa banyak standar desinfeksi dipertahankan di Biro Kesehatan Kota Semarang. Ruang isolasi akan dioperasikan nanti. Hakam menambahkan: “Orang yang masuk dan meninggalkan ruangan adalah batasan kami. Ada juga filter udara seperti Hepafilter. “Tetapi filter ini dapat digunakan ketika ruang terpisah Rumah Sakit Kota Semarang tidak lagi dapat menampungnya.” Direktur Biro Kesehatan Kota Semarang mengatakan bahwa PDP tentu saja tidak dapat mencapai tingkat ini.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live