Ada masalah dengan penggunaan kendaraan pribadi di PSBB di Jakarta, yang menjelaskan Anies Baswedan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjelaskan peraturan gubernur pasal 33 tahun 2020 tentang penerapan pembatasan sosial skala besar (PSBB) dalam pengelolaan virus korona atau Covid-19. . — PSBB berlaku untuk wilayah DKI Jakarta dari Jumat (4/10/2020) pukul 00:00 UTC hingga Kamis (23/4/2020) .Kadang-kadang, Anise Basve Dan (Anies Baswedan) menjelaskan penggunaan transportasi umum dan kendaraan roda empat dan pribadi selama implementasi PSBB, kendaraan di DKI Jakarta.

“Pada prinsipnya, ketika PSBB diimplementasikan, pembatasan sementara pada penggunaan kendaraan untuk transportasi orang dan barang di wilayah Jakarta berlaku,” kata Anies Baswedan, Kamis, 4 September 2020. Konferensi pers langsung di saluran YouTube DKI, pemerintah provinsi Jakarta. .

Baca: PSBB akan berlaku di Jakarta besok dan menikah pada bulan Mei. . .

Khusus untuk transportasi umum, batasi jumlah penumpang yang menggunakan sepeda untuk transportasi.

“.

Kemudian, penggunaan resmi mobil pribadi hanya untuk perjalanan terbatas untuk memenuhi kebutuhan dasar.

Baca: aplikasi PSBB di Jakarta, hanya membeli makanan dan minuman untuk dibawa

— – “Karena itu, selain memenuhi kebutuhan dasar, penggunaan kendaraan untuk bepergian dilarang. “Dalam ruang lingkup kendaraan roda empat ini, Anis mengatakan ada pengecualian, yaitu kegiatan yang dikecualikan dari kegiatan pemerintah dan pemerintah, dan sektor swasta juga dikecualikan-Anis menjelaskan pembatasan Masalah penumpang empat roda. Kendaraan roda tidak termasuk ketika digunakan untuk mobilitas-baca: Selama PSBB dilaksanakan, Gubernur Anies Baswedan akan meminta warga untuk tinggal di rumah di Jakarta

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live