Rehabilitasi Corona Menonab Budi Karya memulai pertemuan kabinet dengan Presiden Kabinet Jokovy

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Menurut laporan, Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan, terus membaik setelah terinfeksi oleh coronavirus (Covid-19).

Bahkan, Budi Karya telah mulai melanjutkan jabatannya sebagai menteri hari ini.

Menurut laporan, Menteri Perhubungan Budi dapat berpartisipasi dalam pertemuan dengan Presiden Jokowi dan para menteri pada Senin pagi (27 April 2020). Itu sempurna-mereka diserahkan kepada wartawan oleh Juliari P Coal, Menteri Sosial, di antara pertemuan.

“Dia dalam kondisi sehat dan sekarang menghadiri rapat internal kabinet. Kami masih dalam rapat internal,” kata Juliana (Senin / 2020/27).

Rapat adalah pertemuan pertama yang dihadiri Buddy setelah pulih dari Covid-19. -Menurut kalender Sekretariat Kabinet, pada hari Senin (27 April, 2020), Kabinet mengadakan dua pertemuan internal, yaitu laporan gugus tugas untuk mempercepat penanganan COVID -19 dan evaluasi pelaksanaan implementasi PSBB- — Membaca: Bamsoet berterima kasih kepada KPK atas penangkapannya yang diam-diam — Giuliari berharap rekan-rekannya dari kabinet Indonesia akan tetap sehat. Dia menambahkan: “Saya harap dia dapat terus tetap sehat.” Sebelumnya, Menteri Perhubungan Budi akan kembali ke rumahnya pada 15 April 2020 setelah menerima perawatan intensif di RSPAD.

Sobat masih harus menjalani 14 hari rehabilitasi dan isolasi setelah kembali ke rumah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live