Hati Olla Ramlan bergetar ketika ekonominya terpengaruh oleh Covid-19.

Reporter melaporkan pada WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Karena wabah Covid-19 di Indonesia, aktris Olla Ramlan (40) mengatakan ekonomi keluarganya terpengaruh.

Meskipun suaminya terus bekerja, Olla Ramlan merasa bahwa popularitas Covid-19 atau virus korona memiliki dampak besar pada dirinya, yang membuatnya membuka toko masakan.

“Saya seorang ibu rumah tangga, anak saya dan ibu dari istri saya. Saya bukan ibu rumah tangga penuh waktu, saya orang yang suka bekerja,” Olla Ramlan berada di kapal menuju Salem. (Ferry Salim) mengatakan dalam siaran langsung, yang dikutip oleh Warta Kota, Sabtu (30/5/2020) .—————————————————————————————————————————————————————————————————————————————–––––––> ,” dia menambahkan.

Baca: Ivan Gunawan tetap waspada dan menjaga jarak ketika mengadopsi standar baru

Meskipun ia masih memiliki tabungan, Ola menekankan bahwa karena virus korona atau virus – 19 – – “Saya seperti janggut, dan saya yakin bahwa berpikir itu baik, jadi apa yang harus saya lakukan di negara bagian ini. Ya, saya punya suami, tetapi karena saya dulu tetap bekerja dan mulai bekerja. Dia berkata.” Tentu saja Dalam pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Ola harus melakukan yang terbaik untuk memulai bisnis yang tidak melibatkan banyak orang. — Baca: Komite Penghapusan Korupsi meminta masyarakat untuk melaporkan dugaan penyalahgunaan bantuan sosial- “Gagasan membuat bakso dalam tahu muncul. Kemudian buatkan makanan ringan Ola. Mengapa disebut Snack Ola? Karena bisa berupa makanan apa saja,” Dia berkata.

Setelah dibuka, wanita aufar Hutapea ini sangat senang bahwa bisnisnya baik. Namun, dia tidak ingin hanya menjual satu jenis makanan, jadi dia memperluas bisnisnya dan menjual semua jenis makanan. – “Terus biarkan risol pergi ke makanan ringan online. Akhirnya, saya membuat donat dan peyek. Ya, tidak peduli apa yang saya lakukan, saya mencari nafkah,” jelasnya. Dia menambahkan: “Saya menggunakan setiap kesempatan untuk mencoba menghasilkan uang melalui kerja keras daripada doa. Lanjutkan.” Selain itu, Olla Ramlan sangat berterima kasih karena bisnisnya ditempati oleh pembeli. Oleh karena itu, ia akan melanjutkan kegiatan memasaknya hingga waktu yang tidak terbatas, bahkan setelah Indonesia menyingkirkan virus corona atau infeksi covid-19. — “Ya, dari mana pun penghasilan itu berasal, penting bagi saya untuk memulai bisnis dan menghasilkan uang sesuai dengan hukum untuk memberi pekerja saya gaji,” kata Olla Ramlan. (Arie Puji Waluyo / ARI) .

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live