Doni Monardo: Kami berharap kami dapat memulai kehidupan normal

TRIBUNNEWS. Kepala Kantor Ekspedisi Kantor Berita Jakarta-Corona (Corona) Doni Monardo (Doni Monardo) ketua mengatakan bahwa ketua telah memerintahkan tes COVID-19 skala besar untuk melanjutkan hingga Mei tahun depan.

Pengujian skala besar harus disertai dengan tindakan baru, salah satunya adalah untuk secara aktif melacak mereka yang secara aktif menghubungi pasien.

“Lalu isolasi yang ketat,” kata Duny pada konferensi pers jarak jauh, Senin (27 April 2020).

Baca: Data terbaru 9 pasien positif-Kor96 Pada tanggal 27 April 2020, 765 orang meninggal dan 1.151 dirawat

Presiden meminta semua pihak untuk melanjutkan upaya mereka untuk menyerang Covid-19.

Oleh karena itu, kami berharap bahwa insiden korona di Indonesia akan berkurang pada bulan Juni dan kehidupan pada bulan Juli akan berkembang secara normal. – “Presiden menuntut kita semua untuk bekerja lebih keras dan mengajak masyarakat untuk bekerja lebih keras. Dia berkata:” Patuh, disiplin, dan tegas, sehingga pada bulan Juni kita dapat mengurangi nafsu Indonesia. “Pengumuman.

Baca: Kabar baik, kasus Corona di DKI Jakarta melambat dengan cepat.

Presiden juga meminta pejabat untuk meminta masyarakat mematuhi perjanjian kebersihan semudah mungkin. Bahkan jika Anda harus menggunakan bahasa daerah. — – “Jangan pulang, jangan melakukan pekerjaan kebersihan, cuci tangan, pakai topeng, jaga jarak. Dengan menjaga jarak, saya berharap pihak lain bisa meningkatkan kesadaran. Jika seseorang dekat dengan kita, kita harus menyimpulkan: “Cobalah untuk menghindari orang itu” termasuk keberanian untuk saling mengingat sehingga tidak ada orang banyak di tempat-tempat tertentu. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live