Rumah sakit darurat Wisma Atlet menyiapkan 3916 menara untuk 4916 pasien dan 2458 staf medis

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), melalui Direktorat Jenderal Perumahan, sedang bersiap untuk menjalani tiga putaran perawatan di Rumah Sakit Atlet Kemayoran untuk merawat Covid-19 pasien. Menteri Perumahan PUPR Khalawi Abdul Hamid mengatakan tiga menara yang akan disiapkan termasuk menara 2, 4 dan 5. “Kementerian PUPR akan sekali lagi mempersiapkan dan merenovasi tiga menara, yaitu Menara 2, 4 dan 5. Wisma Kemaloran adalah rumah sakit darurat Covid-19,” kata Khalawi dalam sebuah pernyataan resmi dari departemen komunikasi hukum dan komunikasi publik dari cabang Kementerian PUPR (Rabu, 4 April, 2020).

Baca: Internal: Jangan kembali, cintai orang tua di desa

Khalawi menjelaskan pembangunan rumah sakit darurat Covid.Pada tahap kedua dari rencana, departemen PUPR sedang mempersiapkan untuk meningkatkan kapasitas pasien Covid-19.

Selain itu, dalam pengembangan tahap kedua, kami juga bersiap untuk menyediakan perumahan yang memadai. Memberikan layanan kepada staf perawat, termasuk dokter dan perawat yang melayani 24 jam di rumah sakit darurat Covid-19. Karlovy berkata: “Menara 2 akan digunakan oleh dokter dan perawat di masa depan.” Karlovy berkata: “Menara 2 memiliki kapasitas 886 dan dapat menampung 2458 staf perawat.”

Selain tempat penampungan staf medis, Departemen PUPR juga akan menambahkan kamar pasien rumah sakit ke rumah sakit darurat Covid-19 di menara 4 dan 5. ´╝ŹSetiap menara dapat menampung 886 unit dan dapat menampung 2458 pasien. “Ini adalah peningkatan fungsi Tower 6 sebagai bangsal rumah sakit.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live