KAI masih mengoperasikan kereta api jarak jauh Argo Parahyangan 13 Juli 2020

Indonesia Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Indonesia Kereta Api Airlines (KAI) mengoperasikan dua kereta api Argo Parahyangan jarak jauh ke Bandung (13 Juli 2020).

Evan Chairunisa, Manajer Hubungan Masyarakat PT KAI Daop 1, Jakarta, dua kereta ini adalah untuk warga yang ingin naik kereta ke Jakarta dan sekitarnya di Bandung.

“Untuk calon penumpang yang menggunakan layanan kereta Argo Parahyangan, mereka harus memenuhi persyaratan perjalanan,” kata Eva. Dalam keterangannya, Sabtu (11 Juli 2020).

Baca: Jaopda (Daop 1) Jakarta menambah 5 perjalanan kereta jarak jauh, ada kereta Argo Parahyangan, ini adalah jadwal waktu

Ini adalah jadwal Argo Parahyangan. Kereta yang terus beroperasi pada hari Senin:

– KA 46 Argo Parahyangan (terhubung ke Gambir-Bandung) -Bagian dari stasiun Gambir pukul 17:45 di WIB, 18:18 di WIB Berangkat dari Stasiun Bekasi.

– KA 48 Argo Parahyangan (hubungan Gambier-Bandung)

“Dua kereta Argo Parahyangan akan berangkat dari stasiun Gambir pukul 6:45 sore di WIB dan meninggalkan stasiun Bekasi pukul 19:18 di WIB”, Kata Eva.

Eva mengatakan bahwa Kebijakan Operasional Kereta Api Argo Palahayangan akan berlaku sementara pada Juli 2020, dan pengoperasian kereta jarak jauh akan dievaluasi kemudian. — “Di masa depan, mode operasi akan disesuaikan, dan kemudian semua pengembangan operasi kereta jarak jauh akan secara resmi dilanjutkan,” kata Eva.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live