Lima gejala ringan dari virus korona yang tidak dapat Anda abaikan: kurangnya deteksi bau

TRIBUNNEWS.COM – Orang yang terinfeksi coronavirus akan mengalami lima gejala ringan – sudah diketahui bahwa penyebaran coronavirus SARS-CoV-2 meningkat setiap hari.

Menurut data coronavirus COVID waktu nyata dari CSSE dari Johns Hopkins University, ada 471.783 kasus virus corona global di seluruh dunia. Ada peningkatan, tetapi kasus Covid-10 Indonesia juga meningkat.

Hingga Kamis (26 Maret 2020), Indonesia mencatat 893 kasus infeksi korona positif, 78 di antaranya meninggal, 35 pasien sembuh, dan ratusan pasien masih menerima perawatan.

Masyarakat harus memantau penyebaran besar virus ini, dan jangan meremehkan atau meremehkan gejala-gejala ringan virus yang menyerang saluran pernapasan ini.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC) telah mengkonfirmasi bahwa daftar gejala akut utama saat ini pendek dan dapat muncul jika cukup untuk memulai setelah paparan kedua hingga 14 hari. Virus

Baca:. Tocilizumab, Swiss buatan obat yang harus menyembuhkan 90% pasien sakit kritis dengan virus Corona

Baca: Kronologi lengkap dan fakta-fakta dari Cabuli dari 6 anak laki-laki di Tuban dan revenge- frank — Membaca: Kisah Haru dan kebahagiaan ketika memimpin parade di Jakarta, Kabul melalui panggilan video

Baca: Viral foto para ibu yang mengenakan pakaian APD berbahaya di pasar di Surabaya barat, ini adalah tanggapan politisi

Ini adalah 5 gejala ringan dari virus korona yang tidak bisa diabaikan.

1. Demam

Menurut laporan CNN, demam adalah gejala utama orang yang terinfeksi virus corona

para ahli mengungkapkan bahwa jika suhu tubuh seseorang setidaknya 37, 7 derajat Celcius atau lebih tinggi, ada anak-anak atau orang dewasa pengalaman dari. Baru disebut demam. “Ada banyak kesalahpahaman tentang demam.” John Williams, direktur Departemen Penyakit Anak di Rumah Sakit Anak Universitas Pittsburgh, mengatakan: “Suhu harian rata-rata adalah 37 derajat Celcius, tetapi suhu kita pada siang hari berfluktuasi.” Baginya, jika suhu tubuh seseorang Antara 37,2 dan 37,5 derajat Celcius, tidak akan ada demam.

Pada saat yang sama, ketika Anda mengukur suhu tubuh Anda, jangan mengandalkan suhu tubuh Anda di pagi hari. Alih-alih mengukur suhu di sore hari, karena gejala umum demam adalah peningkatan suhu di sore hari.

Virus itu kemudian menunjukkan gejala demam.

2. Batuk

Selain demam, batuk juga merupakan gejala ringan yang tidak dapat diabaikan

Namun, batuk yang terinfeksi virus halo dan disertai dengan batuk biasanya tidak hanya batuk, tetapi juga dari Coughville, Tennessee William Schaffner mengatakan bahwa batuk kering yang disebabkan oleh infeksi merasakan virus dengan virus korona. “” dan tenggorokan gatal. Anda tidak hanya membersihkan tenggorokan Anda. Apa kamu tidak lelah. Schaffner berkata: “Anda tidak akan mengeluarkan apa pun.” Dia menjelaskan bahwa untuk orang dengan coronavirus, misalnya, batuk yang mengganggu datang dari tulang dada atau kekakuan Anda. – Selain itu, Anda mungkin menemukan bahwa tabung bronkial Anda meradang atau teriritasi.

Baca: Obat yang diproduksi Swiss Tocilizumab mengklaim dapat menyembuhkan 90% pasien coronavirus parah

Baca: Usia dan fakta lengkap, termasuk Cabuli di Tuban 6 anak laki-laki: balas dendam jujur ​​

Membaca: Kisah kebahagiaan dan kebahagiaan selama parade Kabul Ijab melalui panggilan video

Membaca: Foto-foto viral dari para ibu yang mengenakan pakaian PPH Hazmat di pasar di Surabaya Barat, ini adalah jawaban bagi para politisi

3 Kesulitan bernafas-merasakan kesulitan bernafas adalah gejala ketiga yang harus diperhatikan oleh pasien dengan virus korona-karena gejala-gejala sulit ini dapat terjadi secara spontan tanpa batuk, merasa seolah-olah Anda tidak cukup bernapas untuk bernapas sehingga Anda harus Tindakan serius.

“Jika Anda mengalami sesak napas, harap segera hubungi penyedia layanan kesehatan Anda, ‘Gawat darurat lokal atau gawat darurat’,” kata Dr. Patrice Harris, Presiden American Medical Association.

Jika Anda merasa sesak napas, ia juga Dianjurkan agar Anda menelepon 911.

Selain kesulitan bernapas atau sesak napas, CDC juga termasukvid-19 adalah gejala nyeri dada persisten.

Tanda lain dari bibir atau wajah biru, menunjukkan kekurangan oksigen dan kegilaan mendadak.

4. Kepala dan flu

Banyak gejala mirip flu lainnya, termasuk sakit kepala, masalah pencernaan, sakit tubuh dan kelelahan. , Sakit tenggorokan dan bersin.

Para ahli mengungkapkan bahwa Anda kemungkinan besar hanya menderita gejala awal demam dan batuk flu.

Salah satu gejala yang membuat Anda terinfeksi Covid-19 adalah bahwa gejala sesak napas yang telah muncul belum membaik atau hanya memburuk dalam waktu seminggu.

Baca: Tocilizumab, obat buatan Swiss, harus menyembuhkan 90% pasien coronavirus parah.

Baca: Kronologi lengkap dan fakta-fakta kasus Cabuli 6 Boy di Tuban jantan: balas dendam jujur ​​

Baca: “Kisah Haru dan Kebahagiaan” selama parade Ijab di Kabul melalui panggilan video — -Baca: Di bagian barat Surabaya, gambar viral para ibu mengenakan pakaian APD Hazmat di pasar, ini adalah respons politisi — 5. Anorexia-Pada saat yang sama, American Academy of Otolaryngology-Head and Neck Surgery telah mengidentifikasi gejala aneh yang mungkin terjadi pada pasien Covid-19.

Para peneliti mengungkapkan dalam sebuah pernyataan di situs web mereka bahwa ada gejala-gejala berikut: anoreksia atau indera penciuman yang tidak memadai, dan gangguan rasa atau rasa yang tidak memadai, yang dianggap sebagai tanda positif dari virus corona manusia.

CDC mengungkapkan bahwa jika Anda mengalami dua gejala aneh ini, segera hubungi lembaga medis terdekat.

“Gejala insomnia terutama ditemukan pada pasien yang positif virus corona yang akhirnya dites tidak memiliki gejala lain,” kata pernyataan itu.

Pada saat yang sama, telah lama diketahui dalam literatur medis bahwa hilangnya bau secara tiba-tiba mungkin berhubungan dengan infeksi pernapasan. Disebabkan oleh coronavirus jenis lain. Sanjay Gupta, kepala koresponden medis CNN, mengatakan: “Saya pikir kita memiliki pemahaman yang lebih baik tentang jenis gejala yang mungkin dialami pasien.

Artikel ini diterbitkan di suryamalang.com dengan tajuk “Jangan meremehkan 5 gejala ringan, ini adalah awal dari orang yang terdeteksi oleh virus corona, https://suryamalang.tribunnews.com/2020/ 03/27 / jangan-meremehkan-5-gejala-cahaya-itu-itu-awal-seseorang-virus positif terdeteksi? Halaman = Semua.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live