Infeksi virus korona global mencapai 10 juta, dan dalam 7 bulan, 500.000 orang terbunuh

Menurut reporter Tribunnews.com Maru Srihandriatmo, TRIBUNNEWS.COM, Beijing-As of Sunday (28/6/2020), kasus positif virus corona (Covid-19) telah menewaskan 10 juta orang di seluruh dunia.

Covid-19 menyerang 10.081.545 orang di seluruh dunia.

Karena itu, menurut perhitungan Worldometer, Minggu (28/6/2020) pukul 9 W 25 WIB .

Covid-19 juga merenggut lebih dari 500.000 jiwa dalam tujuh bulan.

Menurut data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), jumlah ini sekitar dua kali jumlah kasus influenza berat setiap tahun. -Baca: Penyembuhan Asisten Pelatih Barito Putera terhadap korona, mengunyah daun sirih dan meminum kisah udara Kurma secara teratur

baca: Tiga aspek manajemen Covid-19 negara di Indonesia diperkirakan akan berkurang Tren kurva korona positif yang menurun – Reuters telah membuat banyak poin, memperkirakan bahwa di beberapa negara yang meringankan blokade dan menyebabkan kerugian besar, jumlah ini akan meningkat lebih jauh hingga vaksin ditemukan, orang-orang mulai bekerja dan melanjutkan hingga satu tahun atau Kehidupan sosial yang lebih panjang.

Ketika Anda menemukan bahwa jumlah kasus telah meningkat lagi, beberapa negara telah menjadi contoh, dan beberapa negara telah melanjutkan prosedur penahanan yang ketat. — Penyakit ini telah menyebabkan lebih dari 501.298 kematian, dan jumlah kematian influenza yang dilaporkan setiap tahun hampir sama.

Pada tanggal 10 Januari, coronavirus baru pertama dikonfirmasikan di Wuhan, Cina, sejak itu, infeksi dan kematian meroket di Eropa, Amerika Serikat dan sekitarnya. Rusia.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live