Korlantas mengirimkan 1.750 paket makanan dengan polisi wanita

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Korps Lalu Lintas Kepolisian Nasional menyelenggarakan kegiatan pelayanan sosial untuk menyediakan ribuan paket 9 kebutuhan pokok dan 1 ton beras untuk orang yang terinfeksi virus korona atau Covid-19. (15 Mei 2020), Korlantas mengirim 1.750 paket makanan, dan satu ton beras tiba di PT Jasa Marga.

Baca: Pembaruan pada 15 Mei 16.496 pasien positif dan 3.803 orang telah pulih di Indonesia

Untuk memberikan bantuan semacam ini, Korlantas melibatkan polisi dan menjadikan kegiatan itu lebih manusiawi. – Saat membagikan makanan, polisi juga akan mengirim pesan yang menyatakan bahwa komunitas terus mengasingkan masyarakat, selalu memakai topeng, dan sering mencuci tangan untuk memutus rantai korona. Kali kedua adalah selama pandemi korona.

Dalam buletin ini, partainya mencatat data tentang orang-orang yang tidak tersentuh oleh bantuan sosial pemerintah.

Baca: Check Point di Perbar Point memperketat kebijakan sebelum Lebaran

“Kegiatan ini akan berlanjut sampai bantuan dapat merata di antara semua masyarakat yang terkena dampak. Selain itu, kegiatan ini juga Mengikuti instruksi dari Kapolri Jenderal Adam Addis, “Rencana Sosial Target”, Istiono mengatakan ketika bantuan itu dirilis ke kantor Korlantas pada hari Jumat (15 Mei 2020) .

Ini Jenderal dua bintang ini menekankan bahwa bantuan harus terus memprioritaskan perjanjian kesehatan karena virus itu tidak terlihat dan dapat menyerang siapa pun. Singkatnya, “protokol kesehatan harus terus dilaksanakan, dan di samping itu, sejumlah besar bantuan harus diberikan pada saat yang sama di seluruh Indonesia . “Selain mendistribusikan bantuan, 200 paket makanan dikirim ke warga Desa Hikoko Pancoran di Jakarta selatan, Presiden Jasa Raharja, direktur Budi Rahardjo.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live