Penduduk positif Ponorogo Corona dapat memperoleh 2 orang, kelompok kerja Covid mengikuti kelompok pelatihan TKHI Sukolilo

TRIBUNNEWS.COM, dua warga PONOROGO-Kabupaten Ponorogo, bagian dari Tim Pelatihan Pekerja Kesehatan Indonesia di Asrama J Sukolilo di Surabaya, dinyatakan positif dan terpapar Covid-19. – Ada dua pasien lain dengan korona positif. Jumlah pasien korona positif di Kabupaten Ponorogo telah berubah menjadi 5.

“Dua orang positif lainnya (COVID-19). Keduanya merupakan bagian dari tim pelatihan TKHI Sukolilo,” kata Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, saat dikonfirmasi, Jumat (10/4/2020).

Ipong mengatakan bahwa salah satu dari dua pasien positif baru adalah istri dari seorang pasien yang telah menghadiri pelatihan di kelas pelatihan ziarah Indonesia di asrama Sukolilo di Surabaya.Orang itu dinyatakan positif sebelumnya.

Untuk mencegah peningkatan pasien Corona positif, fokus Kelompok Kerja Pemrosesan Ponorogo Covid-19 adalah untuk memantau riwayat kontak dengan pasien dalam kelompok PKT Ponorogo. Ye Zhen berkata: “Mereka harus dicari, diidentifikasi, dikarantina, dan dirawat segera agar tidak menyebar ke tempat mana pun.” Saat ini, lima pasien positif Corona de Ponorogo sedang dirawat di Rumah Sakit Ponorogo Hardjono. Semua orang dalam kondisi baik.

Baca: Najwa Shihab: Saya selalu memiliki Glenn Fredly di saat penting dalam karir saya – semua pasien dirawat di ruang isolasi, dan 2 hari telah menerima infus.

Ipong berharap bahwa hasil tes usap kedua dari lima pasien ini akan dinyatakan negatif untuk Covid-19.

Jadi, 5 pasien ini dapat pulang secara terpisah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live