Untuk merayakan Hari Kebangkitan Nasional, Jusuf Kalla mendesak masyarakat untuk menghindari Covid-19 secara bersamaan

Wartawan Tribunnews.com Reza Deni dari Jakarta melaporkan bahwa Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla mengatakan bahwa masyarakat tidak boleh pergi ke Covid-19, yang melanda “Indonesia.”

Menjunjung tinggi semangat revitalisasi bangsa, JK mengajak masyarakat untuk memerangi pandemi Covid-19.

“Kita harus bekerja sama untuk memerangi virus ini dengan membunuhnya. Dengan mendisinfeksi kota secara menyeluruh, selain menghindari penyebaran, ini juga dapat mencegah penyebaran,” Jusuf Kalla, Rabu (20/5/2020) Dikatakan dalam siaran BNPB.

Baca: Selamat untuk Idul Fitri, cocok untuk keluarga dan teman-teman

Wakil Presiden Kelima dan Ketujuh RI mengumumkan bahwa PMI juga fokus pada Covid -19, dll., Tidak mengizinkannya pergi ke mana pun. Dia mengatakan bahwa karena Covid-19, akan ada lebih banyak rasa sakit dan kematian. Dia berkata: “Karena itu tidak akan membahayakan dokter kita, rumah sakit kita akan penuh, jadi jika kita tidak melawannya dan tidak diatur, kita dapat menghindari serangan virus ini dan rumah sakit ini akan penuh.” – — Baca: Polisi virus menggunakan gaji pertama mereka untuk membeli 20 paket sembako yang dibagikan kepada penduduk perbatasan

JK juga mengembangkan rencana aksi bagi masyarakat untuk bersama-sama memerangi Covid-19, yaitu, untuk menghindari, melawan dan menginfeksi bersiaplah untuk.

“Jangan membangkitkan antusiasme untuk kemerdekaan karena kita sudah memiliki kemerdekaan, bukan karena kita nasionalis dan kita membangkitkan antusiasme untuk meningkatkan nasionalisme, tetapi untuk menyelamatkan semangat negara ini daripada kesulitannya, penyakit , Virus. Ini dapat dilakukan dengan disiplin, hanya kita bekerja keras untuk berdoa, ini adalah harapan kita di bulan suci bahwa Ramadhan akan segera berakhir, “kata JK.

Baca: Komite Kepresidenan Dewan X mendukung gelar Pahlawan Nasional Bisri Sansuri

“Menurut instruksi pemerintah, pejabat atau seluruh masyarakat, kami bersama-sama menentang desinfeksi rumah, masjid dan gereja. Ia berkata:” Ini adalah keselamatan Dan cara untuk menghidupkan kembali negara ini. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live