Untuk aturan dan ketentuan baru untuk bepergian di kota dalam keadaan normal, silakan unduh aplikasi Care Concern Protect

TRIBUNNEWS.COM-Menurut peraturan baru, selama periode normal baru pandemi Covid-19, kondisi perjalanan di luar kota / wilayah.

Pemerintah telah memutuskan untuk mengadopsi standar baru. Setelah penerapan normal baru, bepergian ke luar kota atau lintas wilayah menjadi lebih mudah.

Namun, perjalanan ke luar kawasan atau kota tetap harus memiliki kondisi tertentu.

Di era normal baru, aturan untuk perjalanan lintas batas ditentukan oleh siaran sirkuler 7 tahun, beradaptasi dengan kebiasaan baru untuk beradaptasi dengan standar dan persyaratan mobilitas dan keselamatan orang selama komunitas keamanan Covid-19.

Baca: Hindari gelombang Covid -19 kedua dalam periode normal baru, yaitu, masyarakat harus menghormati peraturan kesehatan

SE dirilis oleh kelompok kerja pada Senin (8/6/2020) untuk mempercepat pemrosesan Covid- 19. Kelompok kerja ditandatangani oleh Ketua Doni Monardo. .

Dalam proses percepatan pemrosesan korona dan 2020 SE No. 5 terkait dengan percepatan masuk dan keluar personel dalam kerangka amandemen SE 2020 No. 4 SE dalam proses korona.

Dalam aturan baru ini, pelancong harus menerapkan prosedur kesehatan, seperti penggunaan masker, jarak, dan mencuci tangan.

Memenuhi persyaratan bepergian berikut ini di bawah keadaan normal baru yang ditetapkan oleh SE No. 7:

Bepergian di Cina

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live