Menteri Pendidikan dan Kebudayaan membahas adaptasi sistem pendidikan Indonesia selama Covid-19 bahasa Inggris populer

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Nadiem Makarim, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), diterbitkan pada Kamis (14/5/2020) dalam bahasa Inggris tentang Indonesia selama pandemi Coron-19 Pidato tentang adaptasi sistem pendidikan.-Konferensi Kantor berita ini memberikan informasi tentang rencana Indonesia selama pandemi setelah kegiatan rutin pemerintah sehari-hari.

Nadiem mengatakan dalam pidatonya bahwa krisis yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 adalah situasi yang sulit bagi sistem pendidikan Indonesia. Virus Corona – Oleh karena itu, ia dan timnya dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berupaya untuk mengurangi dampak epidemi pada sistem pendidikan Indonesia dengan membangun kegiatan belajar di rumah. Ambil pendekatan berbasis prinsip dan cara membuat keputusan. Dia mengatakan bahwa prinsip pertama yang kami adopsi adalah “mengutamakan kesehatan”, dan Kementerian Pendidikan memang pemimpin dan inisiatif untuk menerapkan pembelajaran di rumah.

Nadiem menjelaskan bahwa pihaknya bekerja sama dengan semua wilayah Indonesia untuk mendorong dan mendukung.

Beberapa dari mereka mendistribusikan kembali dana pendidikan untuk memberikan peluang bagi kegiatan pembelajaran keluarga, seperti membeli paket data.

Baca: Departemen intelijen menuduh Presiden Tiongkok Xi Jinping atas laporan media tentang Organisasi Kesehatan Dunia di Corona

Akses internet adalah salah satu tantangan yang dihadapi oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam menerapkan sistem pembelajaran online.

“Kami masih mencoba untuk mengekstrak sebagian besar stasiun TV dari stasiun TV, dan waktunya didedikasikan untuk pendidikan, baik untuk melek huruf dan untuk pengayaan berbagai budaya, serta hal-hal penting,” Nadim. Ang mengatakan bahwa ASDP menyediakan penjualan tiket langsung di pelabuhan-Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menjelaskan bahwa sekali lagi sumber daya Departemen Pendidikan diberi prioritas, terutama dalam hal anggaran.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live