ACT-Wardah memberikan amal kepada staf medis secara gratis

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Pandemi Covid-19 di Indonesia masih memprihatinkan. Namun di antara perbatasan, hasrat untuk berbagi dan optimisme terus tumbuh.

Banyak partai politik telah berpartisipasi dalam perang melawan Covid-19 sesuai dengan kemampuan mereka, mulai dari departemen terkecil, yaitu individu hingga departemen terbesar, seperti institusi dan perusahaan.

Sebagai lembaga kemanusiaan, Aksi Cepat Tanggap (ACT) terus mengimplementasikan berbagai rencana kemanusiaan secara terkoordinasi untuk mengatasi berbagai dampak pandemi Covid-19. Hingga saat ini, ACT terus menyaingi dokter militer dalam memenuhi tugasnya melawan virus Covid-19.

Selain itu, ACT juga mendistribusikan draft melalui bantuan makanan melalui operasi makanan gratis untuk mereka yang membutuhkan. Berikan bantuan rutin sesuai dengan jadwal implementasi dan bekerja sama dengan semua pihak.

Baca: Van makanan manusiawi ACT memperluas jangkauan distribusi makanannya selama pandemi

Produsen merek kosmetik Wardah, PT Paragon Technology and Innovation dan ACT telah mengumpulkan inisiatif yang baik untuk memenuhi Tanggung jawabnya. Dengan program CSR-nya, merek kosmetik Wardah bekerja sama dengan ACT untuk memberi manfaat bagi seluruh masyarakat.

Tentu saja, niat baik membutuhkan kerja sama dan sinergi semua pihak di Indonesia, pemerintah, entitas dan individu. -PT Corporation Teknologi dan Inovasi Paragon (Paragon), yang mengawasi Wardah, bekerja sama dengan ACT untuk menjelaskan bahwa bantuan makanan yang diberikan adalah bentuk dukungan untuk memerangi Covid-19. Bantuan tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari program “Bantuan Makanan Gratis Melalui Truk Makanan Manusia”, yang menyediakan staf medis di Rumah Sakit Harapan Kita dan Fatmawati. Nurhayati Subakat, Presiden dan Komisaris PT Paragon Technology and Innovation, mengatakan: “Penuh dengan undangan dan harapan. .

Untuk pahlawan medis, 3.000 sedekah makanan akan diberikan setiap hari. Selain itu, bantuan dalam bentuk beras didistribusikan secara gratis kepada keluarga yang kurang mampu. Untuk membuat kelompok rentan fokus memerangi virus korona, tidak perlu mempertimbangkan bagaimana memenuhi kebutuhan dasar mereka. Kemitraan strategis ACT Mukti menyambut baik sinergi yang dicapai. Ini adalah bentuk kerja sama nasional yang bertujuan menemukan solusi terbaik untuk mengalahkan virus Covid-19. Justru karena Covid-19

“Wardah adalah masyarakat yang peduli dengan masalah kemanusiaan, dan kerja sama dengan ACT bertujuan untuk membantu avant-garde, dan pasien selalu membutuhkan kita semua, saya harap ini akan sangat baik. Keti berkata: “Kerja sama semacam ini adalah semacam kekhawatiran bahwa kita memiliki pengaruh yang lebih besar dalam tindakan nyata. ACT secara mandiri memproduksi pembersih tangan di berbagai daerah, memiliki program semprotan desinfeksi di berbagai tempat umum, dan mendistribusikan masker di berbagai daerah – sebanyak 45.000 pekerja komunitas sukarelawan Indonesia (MRI) terkoordinasi, dan bila perlu Siap. Stasiun ACT siap menerima, menjadi tuan rumah dan mendistribusikan bantuan secara langsung atau tidak langsung kepada orang-orang yang terkena dampak Covid-19. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live