Azamara Journey Sandar, kapal pesiar di pelabuhan Benoa, kembali dari Bali ke 17 ABK

Wartawan Bali Tribune melaporkan bahwa I Wayan Sui Suadnyana

Denpasar TRIBUNNEWS.COM – kapal pesiar Azamara Journey merapat di Pelabuhan Benoa untuk memulangkan krunya atau ABK, karena popularitas Covid-19, Jumat (17/4/2020).

Sehari lalu, Kamis (16/4/2020), Ocean Voyager juga bungkuk di lokasi yang sama. -Mempercepat pemrosesan sekretaris kelompok kerja Covid-19 Provinsi Bali, kataku Renting, pemrosesan Pelabuhan Benoa sedang berlangsung.

Baca: DPR menekankan impor daging kerbau dari India, menjelaskan dari Menteri Pertanian SYL

“Sedang berlangsung (proses),” Lentin via WhatsApp pada Jumat pagi (17 April 2020) Ketika menghubungi Bali Tribune melalui pesan singkat, saya berkata:

Saya mengatakan bahwa Lundan adalah pelayaran perjalanan Azamara dan hanya membawa 42 anggota awak, 17 di antaranya dari Bali. -Semua kru berlayar dilakukan oleh tes cepat yang dilakukan oleh tim kesehatan W. Orking Group untuk mempercepat pemrosesan Bali Covi d-19.

Berbeda dengan “penjelajah laut” yang melakukan tes cepat di laut, awak kapal pesiar Azamara Journey telah menjalani tes cepat di pantai.

Alasan untuk ini adalah bahwa jumlah kru di kapal pesiar Azamara Journey hanya 42.

Lentin mengatakan bahwa selain tes cepat yang dilakukan di darat, prosedur berdiri lainnya (protap) juga telah dilakukan. Wilayah dan kota harus diisolasi selama 14 hari. -ABK dengan hasil tes cepat yang sehat dan positif akan disiapkan untuk isolasi oleh pemerintah provinsi Bali, dan ABK dengan gejala penyakit akan dikirim ke rumah sakit rujukan.

Kemudian orang-orang ABK dari luar Bali akan segera dikirim kembali ke kelompok kerja rencana pemrosesan Percé National Covid-19.

Artikel ini telah dipublikasikan di tribun-bali.com, berjudul NEWS BREAKING-Azamara Journey Sandar Cruise di Pelabuhan Benoa, membawa 17 anggota awak dari Bali

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live