Operasi keamanan Nusa II pada 2020, patroli Kepolisian Nasional rentan terhadap virus untuk mencegah penjarahan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kepolisian Nasional telah mengorganisir operasi terkonsentrasi untuk Satgas Keamanan Nusa II 2020 selama 30 hari ke depan sebagai bagian dari pengelolaan coronavirus di seluruh wilayah Indonesia. Mempromosikan langkah-langkah pencegahan, pencegahan dan penegakan hukum. Karo Penmas dari Brigadir Jenderal Argo Yuwono mengatakan operasi darurat Aman Nusa II 2020 juga menargetkan cadangan makanan pokok sebagai target para penjahat. “Lakukan hal-hal di luar kebiasaan”

“Pekerjaan pencegahan kami di peta untuk mencegah daerah rawan virus telah mendesak orang untuk membatasi diri pada kegiatan sosial, keramaian dan kegiatan keagamaan, dan berusaha untuk hidup di lingkungan yang bersih , “Kata Argo dalam konfirmasi pada hari Sabtu. (21/3/2020) .———————————————————————————————————————————————————————————————— Yang Baca Baca: Sebagian besar sidang di Ijtima telah kembali melalui darat dan laut

Untuk mencegah pekerjaan itu, daerah patroli Kepolisian Nasional Argo mengungkapkan bahwa ia rentan terhadap penyebaran virus korona, Itu sedang dipantau menggunakan pengukuran suhu tubuh.

Termasuk sterilisasi dengan semprotan desinfeksi di tempat-tempat ramai, dan menyediakan layanan publik di pusat-pusat ekonomi.

“Departemen penegak hukum telah memastikan lokasi di mana kejahatan cenderung terjadi, dan menindak para pelaku perampokan, pencurian dan pencurian. Dia berkata:” Sampai para pelaku cadangan makanan dan kesehatan. Ada juga lelucon di korona. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live