Sejak wabah Covid-19, kebiasaan Presiden KPK Firli Bahuri: kembali ke kamar mandi secara langsung

Reporter Tribunnews.com, laporan Ilham Rian Pratama-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Firli Bahuri, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mengembangkan kebiasaan baru sejak Covid-19 menjadi penyakit endemik di Indonesia. Firli Bahuri mengembangkan kebiasaan untuk menghindari penyebaran coronavirus setelah kegiatan di luar ruangan.

“Karena wabah Covid-19, saya membuat wastafel dengan air ledeng dan sabun cair di depan rumah,” Firli Bahuri mengatakan kepada Tribunnews.com, Senin (8 Juni 2020). –Komisioner Kepolisian mengharuskan setiap orang yang memasuki rumah untuk mencuci tangan.

Baca: Selama PSBB selama masa transisi, silakan hubungi warga Jakarta Abai, dan para ahli epidemiologi menggambarkan risiko besar: jangan mainkan permainan – Setelah menyelesaikan aktivitas di luar, Firli Bahuri Itu adalah “ pembersihan ”.

Firli Bahuri mengakui bahwa setiap kali dia kembali dari Gedung Merah Putih KPK, dia akan langsung ke toilet.

Membaca: Merayakan pertemuan satu tahun dan memimpikan makan malam Citata dengan tunangannya – “Ketika Anda pulang kerja, jika Anda berjalan ke rumah, Anda harus langsung ke kamar mandi untuk mandi, mandi untuk melepas pakaian Anda, mengambil Mereka dimasukkan ke dalam keranjang pakaian Anda, “katanya.

Normal baru KPK

Kita tahu bahwa KPK telah menerapkan kebijakan normal atau baru baru sejak Jumat (6 Mei 2020).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live