Berita-Mengurangi dampak Covid-19 dan Jokowi: Mempercepat struktur kredit UMKM

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi mengadakan pertemuan terbatas (Ratas) untuk membahas mitigasi dampak Covid-19 pada Rabu (15/4/2020).

Dalam rangka “memitigasi Covid-Article 19 tentang Usaha Mikro dan Perusahaan Menengah (UMKM), Jokowi menunjukkan banyak hal. Di antaranya, Jokowi memita mempercepat implementasi rencana struktur kredit untuk UMKM yang mengalami kesulitan. Stasiun TV Kotas menyiarkan langsung program Ratas. Membaca: Pesanan Jokowi: Mengecam para pemimpin daerah yang tidak memperhatikan anggaran Covid-19

Selain itu, Jokowi menjelaskan mekanisme yang membantu membangun kredit UMKM. — “Untuk UKM Mekanisme bantuan kredit, baik itu subsidi suku bunga, perpanjangan pembayaran modal, dan pemberian pinjaman modal kerja tambahan, harus segera diimplementasikan, “jelas Jokowi.

Jokowi juga meminta agar prosedur tersebut segera dilaksanakan. Semoga Hambatan agama yang menyebabkan kekacauan publik.

Jokowi juga meminta agar semua kebutuhan benar-benar dipertimbangkan sebelum membuat keputusan. Jokovi mengatakan: “Jangan terlambat, itu tidak akan menyebabkan keresahan sosial. Saya meminta agar semua persyaratan memang dihitung dalam anggaran sehingga kami bisa memutuskan nanti, “lanjutnya .

(Tribunnews.com/ Widyadewi Metta)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live