Timsus Polda Metro Jaya mengadakan pemakaman dari pasien Corona di TPU Tegal Alur

Reporter Tribunnews.com Lem Lazuardi

TRBUNNEWS.COM melaporkan JABARTA-2019 Tubuh seorang pasien coronavirus (Covid-19) akhirnya dimakamkan di pemakaman umum (TPU) Tegal Alur di sebelah barat Jakarta pada hari Jumat (10/4) ) /2020).

Sebelumnya, keluarga menolak untuk mengubur tubuh pasien.

Pol Muhammad Ngajib, kepala kantor polisi Sabhara Metro Jaya, mengatakan dia sedang mencoba memanggil keluarga untuk menguburkan mayat pasiennya.

Dia mengatakan bahwa sebelum dimakamkan, dia telah memberi tahu tubuh mayat tersebut bersama dengan pendoa yang berdoa Ipda Nuryasin. – “Kami memanggil dan diundang untuk berpartisipasi dalam doa untuk mewujudkan mayat,” katanya, Sabtu (4/11/2020) setelah konfirmasi. Dia menjelaskan bahwa pemakaman itu diselenggarakan oleh banyak Ditsamapta. Anggota gugus tugas.

Ditsamapta Timsus adalah tim yang terdiri dari Polda Metro Jaya, bertanggung jawab untuk mengawasi penggunaan Hu dari tubuh korban Covid-19.

Tujuan tim pemakaman adalah TPU Tegal Alur di Jakarta Barat dan TPU Pondok Rangon di Jakarta Timur.

“Terima kasih untuk pemakamannya berjalan dengan baik,” katanya. -Dalam mengantisipasi peristiwa yang tidak diinginkan, agen akan menerima 300 unit jas hujan alat pelindung diri (PPE) dan 20 unit PPE sebelum memasuki layanan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live