Berikan dukungan makanan dan minuman kepada ribuan staf medis di semua rumah sakit rujukan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pandemi Corona (Corona) kini telah melanda negeri ini. Banyak daerah juga terkena virus Covid-19, dan beberapa daerah bahkan dinyatakan sebagai “tanggap darurat Covid-19”, seperti Jakarta DKI.

Saat ini, dokter bekerja keras di bawah koordinasi Biro Bencana Nasional (BNPB), dan perlu memberikan dukungan untuk masker, serta bentuk lain dari makanan dan minuman yang dibutuhkan oleh ribuan staf medis di rumah sakit rujukan. bersiap.

Untuk tujuan ini, Grup Mayora menyumbang dalam bentuk topeng, air mineral dan biskuit. Ketika menyumbangkan mineral dan biskuit ini, ingatlah bahwa air dan nutrisi yang cukup juga penting bagi staf medis.

Andora Atmadja, CEO Mayora Group, mengatakan bahwa sumbangan tersebut untuk tim medis BNPB. BNPB, Jakarta Timur, Jalan Pramuka No 38, Minggu (22 Maret 2020), dan dilihat oleh Kepala BNPB Doni Monardo.

“Epidemi Covid-19 tidak hanya menjadi masalah nasional, tetapi juga telah menjadi masalah global.” Langkah-langkah partisipatif yang diambil telah meringankan beban pemerintah dalam menyediakan air mineral, biskuit, dan masker bagi staf medis, “Andre A Temaja berkata. Lepaskan topeng sampah secara tidak sengaja! Kalau tidak, itu mungkin menjadi sumber penyebaran penyakit.

Baca: Siswa penyandang cacat menjadi korban orang-orang ASN Rupadaksa di hutan, ini adalah model

Andre Disebutkan bahwa tim medis rumah sakit rujukan dilengkapi dengan 1 juta masker, 1 juta botol air mineral dan 1 juta biskuit, yang akan diselesaikan secara bertahap sebelum 5 April 2020.-Andre juga menekankan , Partainya akan terus mengikuti perkembangan dan pemerintah menyerukan pembatasan interaksi dengan pihak lain .– “Kami juga berharap situasi ini dapat dipulihkan dan diselesaikan sesegera mungkin sehingga situasi ekonomi negara, terutama untuk masyarakat dan bisnis Sejauh menyangkut dunia, ia kembali normal. Selain itu, komunitas dapat melanjutkan aktivitas normal seperti sebelumnya, ‚ÄĚkata Andre.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live