Mengirim 21.000 masker N95, bea cukai, dan pajak konsumsi untuk membantu staf medis mengelola pasien COVID-19

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Keuangan menyediakan 21.000 masker N95 kepada Gugus Tugas Graha BNPB di Jakarta pada Senin (20/4/2020) melalui Administrasi Umum Kepabeanan. Logistik dan peralatan BNPB, Prasinta Dewi di Graha, BNPB mempercepat pemrosesan pusat media kelompok kerja COVID-19.

Prasinta mengatakan bahwa penggunaan masker N95 akan segera didistribusikan ke rumah sakit untuk digunakan. Pada saat yang sama, kepala biro bea cukai, pajak, dan konsumsi internasional dan lintas-sektor, Syarif Hidayat berharap bantuan semacam itu akan membantu negara mengelola COVID-19.

Syarif. n Bencana (BNPB) mengatakan untuk menyelesaikan tugas menghilangkan bantuan dari luar negeri.

“Kami mengizinkan kami membantu teman-teman kami di BNPB: Syarif menambahkan:” Pemrosesan semua barang bantuan asing yang sebelumnya diserahkan dalam bentuk manual kini telah diautomatisasi bersama sehingga Anda dapat mengontrol negara asing sebanyak mungkin. Proses bea cukai untuk bantuan diperoleh dari orang-orang. “— Membaca: Banding untuk meningkatkan kejahatan dan membebaskan tahanan di pusat Corona, kriminolog untuk asuransi pengangguran: di mana jumlahnya?

Membaca: Covid-19 berkelahi dengan Coin-19, SehatQ dan Sinar Mas memberikan Tes cepat gratis dan distribusi ribuan topeng

Baca: Kepulauan Riviera Satgas Satuan Tugas Covid-19 Posko diserang oleh sekelompok anak muda

N95 topeng khusus Masker dan perawat disiapkan untuk tenaga medis, terutama dokter.

Dalam merekomendasikan alat pelindung diri (APD) yang dikeluarkan oleh kelompok kerja kepada kami, sesuai dengan tingkat perlindungan yang berbeda, tingkat perlindungan N95 termasuk masker N95.

Ketika Staf medis harus menggunakan masker atau pasien yang didiagnosis dengan COVID ketika melakukan pemeriksaan yang dicurigai di ruang operasi.-19 Selain itu, masker juga digunakan untuk pasien yang mencurigakan atau didiagnosis atau aktivitas yang diinduksi aerosol ketika menghirup sampel pernapasan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live