Mardani Ali menekankan manajemen pemerintah Corona dan meminta pemerintah untuk menyediakan dana untuk rumah sakit: itu bukan masalah doa

TRIBUNNEWS.COM-PKS Presiden PDP Mardani Ali Sera mendesak pemerintah untuk mengambil tindakan segera dalam menanggapi epidemi virus korona. — Menurut dia, banyak rumah sakit sekarang membutuhkan subsidi karena hutang Badan Penyedia Jaminan Sosial (BPJS).

Senin (16/3/2020) Mardani Ali Sera mengatakan di Kompas TV YouTube.

— • Najwa Shihab membagikan pekerjaannya di pusat Corona: Keselamatan, pengemudi Ojol, Anda adalah pahlawan

• Berita baiknya adalah saya akhirnya menemukan vaksin untuk melawan virus Corona dan akan merawat 45 orang Relawan melakukan tes

“Perdana Menteri Singapura mengatakan bahwa Perdana Menteri Italia berkata, mari kita pergi dulu,” Maldani.

“Tn. Chokovy baik-baik saja sekarang.”

Meskipun berada di kubu oposisi, Maldani mengklaim dalam kasus ini bahwa dia memberikan nasihat sehingga wabah korona dapat segera diselesaikan.

Dalam hal ini, ia juga mendesak pemerintah untuk segera merumuskan kebijakan yang jelas dan tegas tentang pengelolaan epidemi korona.

“Saya tidak ingin melawan oposisi, saya juga tidak ingin melawan oposisi, ini masalah yang saya tidak bisa mengenali oposisi atau aliansi,” kata Maldani.

“Ini adalah sikap tegas saya. Kebijakan di atas adalah keputusan tengah, dan implementasi berikut semuanya dilakukan secara online.”

>>> Selanjutnya

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live