Pemerintah mendistribusikan reagen korona ke sembilan provinsi

Dilaporkan oleh Fahdi Fahlevi, seorang jurnalis dari Tribunnews.com di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Panglima Angkatan Bersenjata Marsma Asisten Operasi Asisten TNI Jiriry S Koloay mengungkapkan bahwa pemerintah Metode PCR telah digunakan untuk mendistribusikan reagen yang dibutuhkan untuk memeriksa korona.

Mulai Kamis (Kamis, 30 April 2020), pemerintah akan mendistribusikan reagen di 9 provinsi.

“Jadi hari ini, juga mulai mendistribusikan reagen PCR dan RNA di 9 provinsi. Saat ini, ada 67.000 reagen PCR, diikuti oleh 92.500 reagen RNA,” kata Yari, Kamis (30/4/2020) Kata Jorry.

Baca: Covid-19 adalah pandemi, dan Klinik MSF melayani staf medis MSF — Jorry mengatakan bahwa distribusi reagen ini akan bertahan hingga satu minggu di belakangnya. Dia sendiri memastikan bahwa distribusi dilakukan dengan cepat sehingga uji korona di daerah itu dapat segera diperiksa.

Baca: Luna Maya Call akan pergi ke Jepang setelah korona terjadi, kehilangan kode pada Ryochin?

“Diperkirakan satu minggu”, di masa depan, distribusi reagen PCR dan RNA semuanya dapat diverifikasi di wilayah ini, “kata Jory. Dia memastikan bahwa pemerintah menjamin ketersediaan logistik yang sehat untuk mencegah penyebaran deteksi virus corona-89 laboratorium

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live