Mulai 1 April, jam malam diberlakukan di kota Calongan Utara

Pekalongan TRIBUNNEWS.COM-Mulai 1 April 2020, Pemerintah Kota Pekalongan akan memberlakukan jam malam untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kota Pekalongan. Walikota Carolina Utara Serani Mahefuz mengatakan setelah berkoordinasi dengan mantan Walikota Sekretariat Regional Carolina Utara, Balai Konferensi Kresna: “Walikota Carolina Utara Selani Mahfu Ini dia: “30/3/2020). Menurutnya, pembentukan jam malam ini diperlukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

“Warga Calongan Utara masih tidak mematuhi banding pemerintah. Hari ini, kami akan melakukan apa yang dia katakan:” Sosialisasi terkait erat dengan semua desa dan penduduk. “Baca: Menyemprotkan gel dan pembersih tangan di rumah, dan bagaimana melakukannya – Membaca: Inter Milan sudah memperpanjang kontrak, tidak memasuki rencana Manchester United, masa depan Sanchez terancam-Selani mengungkapkan bahwa Pemcott akan Pimpin TNI, Polri, dan Satpol PP untuk jam malam. ————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————00.0000.00,101,251,251,201, maka mereka akan selalu membahas rincian teknis.

“Jika itu adalah pengusaha, pemilik toko, dll, rencanakan Kembali ke rumah segera di masyarakat, “katanya.

Selani menambahkan bahwa pemerintah kota Calongan Utara akan mendirikan stasiun tanggapan virus korona di desa masing-masing pusat informasi dan pengumpulan data di Calongan Utara. Dia Ditambahkan: “Ada posisi yang dibantu oleh komunitas. Kemudian akan ada tim medis abses, dan jika seseorang dari luar masuk, mereka akan segera terdaftar dan menjalani pemeriksaan kesehatan. “(Dro)

Artikel ini telah dipublikasikan di Tribunjateng.com dengan nama ANNONCE! Dari 1 April 2020, Kota Pekalongan akan menerapkan jam malam

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live