Peningkatan jumlah kasus Covid-19 di Thailand sangat meremehkan banding pemerintah

Reporter Tribunnews.com Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Thailand Co-19 Control Management Center mengumumkan 143 kasus baru, menjadikan jumlah total kasus sejak wabah hingga Minggu (2020/3/29) 1,388). -Jumlah kasus baru telah meningkat secara signifikan dari 109 yang tercatat pada hari Sabtu (23 Maret 2020).

Taweesin Wisanuyothin, juru bicara Kementerian Kesehatan Masyarakat Thailand, juga mengumumkan kasus kematian baru, sehingga jumlah total kematian menjadi 7 kasus.

“Korban terakhir adalah seorang lelaki berusia 68 tahun dari Nonthaburi yang berpartisipasi dalam pertandingan tinju yang sibuk di Stadion Tinju Lumpinee dan sekelompok orang terinfeksi.” Dr. Taweesin dari Bangkok Post, Minggu (2020 3) 29 September).

Baca: Aksi pria di Tangerang, menyerang media sosial polisi dengan pisau virus adalah faktor pemicu

Baca: Hubungi Atta Halilintar langsung untuk kandidat Imam, Aurel Hermansyah: Saya bukan teman yang kuat- – Pertandingan diadakan pada 6 Maret di stadion yang dikelola militer, dan total 2.500 orang berpartisipasi dalam acara tersebut. -Sementara infeksi baru dan kematian meningkat, Perdana Menteri Thailand Prayut Chan-o-cha dan pejabat terkait mendiskusikan langkah-langkah lain. — Pemerintah Thailand mengatakan pada hari Sabtu bahwa jumlah infeksi yang disebabkan oleh orang-orang tanpa alienasi sosial meningkat.

Selama festival narkoba, 22 orang di Chiang Rai ditangkap pada hari Sabtu.

Mereka bersorak dan berkumpul untuk menentang keputusan darurat nasional.

Pihak berwenang telah menerapkan larangan di Pattani, Yala dan Narathiwat di selatan. – Kewenangan di resor Phuket mengharuskan orang untuk tinggal di rumah selama beberapa jam dari jam 8:00 malam. Pada pukul 3:00 pagi, untuk membatasi pergerakan untuk membatasi penyebaran virus corona, Phuket sendiri mencatat 6 kasus baru pada hari Sabtu, 4 di wilayah Paton, dan 6 kasus baru pada hari Minggu, yang semuanya terkait dengan Patong berhubungan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live