Klub bersepeda di Jakarta Barat berani menghabiskan waktu di PSBB, polisi segera

TRIBUNNEWS.COM-Klub bersepeda bertekad untuk nongkrong di Jalan Daan Mogot barat Jakarta pada Selasa (21/4/2020) hingga subuh.

Malam ini, polisi sedang berpatroli untuk memperkuat aturan. Pembatasan sosial skala besar (PSBBB).

Patroli polisi PSBB dipimpin oleh Ipda Yehezkiel Prasdyanta.

Selama patroli, petugas masih menemukan serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh anggota klub motor.

Baca: Fakta: Perampokan di sebuah supermarket kecil di Bogor PSBB Sebelum karyawan Ditodong Clurit ditangkap, mereka ditangkap

“Kami menemukan bahwa remaja berkumpul bersama, dan bahkan sebuah klub motor muda Berkumpul dan minum alkohol, saya juga menemukan sekelompok pengemudi angkot berkumpul bersama, “kata Ipda Yehezkiel Prasdyanta (22/4) / 2020. -Mereka langsung berkumpul dan dijatuhi hukuman penjara.

“Menurut hasil penyelidikan, polisi tidak memberikan masa percobaan. Ada dua tempat bagi terpidana. Ada sekitar 15 orang di Jalan Daan Moguolaya. Orang-orang di lereng bukit Daan Moog. Ada sekitar 9 orang, “kata Yehezkiel.

Setelah dijatuhi hukuman, polisi mengundang pemuda itu untuk pulang. BACA: Selama PSBB, PT KAI DAOP 8 menyediakan pengiriman ekspres layanan pengiriman makanan dengan kereta api – Selain itu, pejabat sering meminta penduduk untuk tidak meninggalkan rumah mereka ketika tidak ada kebutuhan mendesak.

“Warga harus mematuhi aturan yang ada untuk meramalkan penyebaran virus Corona atau Covid-19,” kata Yehezkiel. (Kompas.com/ Bonfilio Mahendra Wahanaputra Ladjar) -Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dan berjudul “Ketika PSBB, seorang anggota klub mobil memesan sebuah dorongan, temui Daan Mogot”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live