Habiburokhman: Saya bingung bahwa pelatihan telah membawa Pempek menjadi 600.000

Anggota Komite Ketiga dari partai suku Gerindra Habiburokhman di Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-menguraikan rencana kartu kredit pra-kerja pada sidang dengan KPK pada hari Rabu (29/4/2020).

Dia mengkhawatirkan rencana itu, bahkan diprakarsai oleh Istana Presiden Jokowi, bahkan sudah digunakan oleh banyak partai politik untuk mendapatkan keuntungan tertentu.

Baca: Cara Mengatasi Demam Anak dan Memahami Gejala dan Penyebabnya

“Sebenarnya, ide Pak Joe Covey sangat baik, saya tahu bahwa jika diterapkan dengan benar, itu akan sangat baik. Habiburokhman berkata:” Proses implementasi Sangat mengganggu, jangan sampai Pak Jokowi dibodohi oleh anak-anak. “Lalu dia memberikan contoh pelatihan 600.000 rupee online di pempek. Lucu.

Baca: Selama epidemi Corona, Chokovy langsung pergi ke rumah orang-orang untuk mendistribusikan makanan dasar

” Dalam kasus korupsi, Anda harus mengawasi dua aspek. Pertama, proses penyediaan layanan pelatihan. Tuan saya, saya tuan bingung. Saya telah dilatih untuk membuat penghasilan pempek mencapai Rs 600.000. Ada katalog elektronik, misalnya, ayah saya sedang menyelidiki belanja, “kata Habiber Rockman.

” Tuan Pempek seperti itu, Pak, (dapur) 600.000 rupee. Selama saya belajar di rumah bersama istri saya, itu gratis di YouTube, “tambahnya.

Oleh karena itu, dia meminta KPK untuk terus mengawasi pelaksanaan kartu pra-kerja.

” Ini harga, ada kopi (pelatihan) Harga) Ratusan, dia digugat Pak. “Ini urusan kami, Tuan. Kami berharap Tuan Jokovy akan berhasil dalam rencana kartu pekerja, dan tidak ada yang berani menggunakannya.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live