Jika pandemi korona berakhir, penelitian akan dilakukan di Rumah Sakit Korashima

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa jika periode pandemi korona berakhir, rumah sakit darurat di Pulau Gaoliang di Kepulauan Riau akan dikonversi menjadi lokasi penelitian dan rumah sakit penyakit menular. — Pulau Korai, Rabu (1/4/2020) sore saluran YouTube dari Sekretariat Presiden

Presiden Jokovi mengatakan bahwa rumah sakit darurat pulau de Galang di Kepulauan Riau akan menjadi minggu depan Buka pada Senin (6/4/2020). — Presiden mengungkapkan bahwa memang ada beberapa penundaan operasional dibandingkan dengan kalender yang diperkirakan semula, yang disebabkan oleh pembatasan materi yang terlambat.

Baca: Ganjar Pranowo menyebutkan bahwa penyemprotan desinfektan pada orang berbahaya dan tidak dapat membunuh Corona

Baca: Karena Corona, nasib warga tingkat bawah, Harris Hazard (Haris) Azhar): “Pekerjaan mati, tidak ada pekerjaan mati,” kata Jokovy dalam sebuah pernyataan di saluran YouTube Sekretariat Presiden: “Ini adalah waktu maksimum yang dapat dioperasikan pada hari Senin. Ada penundaan 3-4 hari kemarin karena cuaca. Kondisi membatasi penggunaan bahan transportasi. “- Dikatakan bahwa Jokowi, rumah sakit darurat di Pulau Korai, siap mengantisipasi apakah ada kebutuhan mendesak. – “Penggunaan rumah sakit darurat di Pulau Korai dan atlet Wismar di Jakarta telah digunakan beberapa hari yang lalu.” Dia mengatakan: “Semuanya memang telah direncanakan dan dipersiapkan, kami berharap itu tidak akan terjadi, tetapi setidaknya kami telah melakukannya dengan baik Siap. “Membaca: Lihat nasib kelas bawah akibat Corona, Harris Azar: Pekerja mati, tidak bekerja meninggal

Baca: 10 pasien korona positif di Papua, ya Disinfektan semprotan Brimob di Desa Asmat-Menurut Jokowi, fasilitas di rumah sakit darurat di Pulau Galang mencakup sekitar 410 tempat tidur, beberapa ruang isolasi, unit perawatan intensif dan unit perawatan non-intensif.

“Ini adalah hal yang sama, ada 360 tempat tidur, 20 terisolasi adalah unit perawatan intensif, 30 bukan unit perawatan intensif, kami berharap saya tidak akan menggunakannya, tapi kami sedang mempersiapkan, kami siap, “Dia berkata.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live