Para ahli mengatakan bahwa vaksin MMR adalah vaksin untuk melawan campak. Dapatkah gondong benar-benar mencegah virus Corona?

TRIBUNNEWS.COM-Para ahli mengatakan bahwa vaksin MMR yang digunakan untuk mencegah campak, gondong dan rubela dapat melindungi orang dari virus corona (covid-19). — Para ahli dari University of Cambridge mengatakan bahwa vaksin MMR biasanya diberikan kepada semua bayi berusia sembilan bulan.

MMR adalah vaksin kombinasi yang aman dan efektif, biasanya digunakan dalam injeksi tunggal untuk mencegah tiga penyakit independen, seperti campak, gondong dan rubella.

Ini mungkin juga menjadi alasan mengapa anak-anak tidak terkena dampak serius. Epidemi Covid-19.

Mereka menemukan bahwa protein utama dalam virus campak, gondong dan rubella memiliki kesamaan tak terduga dengan protein tertentu dalam virus yang menyebabkan Covid-19 (yaitu SARS-CoV-2). -Menurut The Sun, tes hanya diungkapkan ketika suntikan BCG untuk pencegahan tuberkulosis yang diberikan kepada banyak orang Inggris juga dapat mencegah coronavirus. Ilmuwan-di Universitas Cambridge telah mengusulkan struktur virus MMR setelah menganalisis vaksin MMR. Mereka menemukan bahwa “protein puncak” dari SARS-CoV-2 adalah 20% sebanding dengan “protein fusi” campak.

Kesamaan struktural

Para peneliti mengatakan: “Kami pikir MMR dapat mencegah konsekuensi buruk dari infeksi Covid-19.”

Pelajari lebih lanjut >>>>>>>>>>

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live